Helo Indonesia

Maju Pileg DPR RI Lewat Demokrat, Andika Kangen Band Lolos di RSJ

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Jumat, 5 Mei 2023 21:41
    Bagikan  
Andika Kangen Band saat tes kesehatan rohani dan jasmani di RSJ Lampung
Andika Kangen Band saat tes kesehatan rohani dan j

Andika Kangen Band saat tes kesehatan rohani dan jasmani di RSJ Lampung - (Foto Ist/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Andika Mahesa, vokalis dari grup musik Kangen Band, baru-baru ini mengikuti tes kesehatan rohani dan jasmani di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lampung. Hasilnya ia dinyatakan lolos tes kesehatan jasmani dan rohani.

Tes kesehatan ini diikuti oleh Andika sebagai bagian dari persyaratan untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI Lampung 1 dari Partai Demokrat.

Dalam wawancara dengan wartawan, Andika menyatakan bahwa tes kesehatan ini merupakan bukti keseriusannya dalam maju sebagai calon wakil rakyat.

"Alhamdulillah hasil tes kesehatan lolos tidak ada masalah, tes kesehatan ini merupakan bukti keseriusan saya mengikuti tahapan pencalonan anggota legislatif," ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa kesehatan rohani dan jasmani sangat penting bagi seorang calon anggota legislatif, karena mereka harus mampu menjalankan tugas-tugasnya dengan baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Tes kesehatan ini tentu sangat penting, seorang caleg harus sehat secara jasmani dan rohani, dan tentu harus bebas Narkoba," tandasnya.

Andika sendiri mengaku sangat bersemangat dan siap untuk menghadapi tahapan selanjutnya dalam proses pencalonan sebagai anggota legislatif. Ia berharap dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat nasional.

Andika kini menjabat sebagai Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Lampung Selatan.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Lamsel, M. Junaidi, mengatakan Andika Mahesa adalah salah satu calon potensial dari Partai Demokrat dan ia yakin bahwa Andika memiliki kemampuan dan kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi seorang anggota legislatif yang baik.

"Andika sebagai calon legislatif potensial dari Partai Demokrat Lampung Selatan, Andika juga aktif mengikuti kegiatan partai di Lamsel disela-sela kesibukannya sebagai musisi," ucap Junaidi. (Miki)