bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Fadli Zon Unggah Foto Jejer Prabowo dan Rocky Gerung, Kok Diberi Caption: Gabung Koalisi Perubahan

Helo Jabar - Nasional -> Politik
Rabu, 26 April 2023 16:15
    Bagikan  
Fadli Zon Unggah Foto Jejer Prabowo dan Rocky Gerung, Kok Diberi Caption: Gabung Koalisi Perubahan

Foto bertiga, Fadly Zon, Prabowo Subianto, dan Rocky Gerung. (Foto: twitter/@fadlizon)

JAKARTA, HELOINDONESIA.COM ? Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menunggah foto dirinya berjejer bertiga, yakni dengan Prabowo Subianto, dan pakar filsafat politik Rocky Gerung.

Dalam unggahan itu, Fadlui Zon, Prabowo, dan Rocky Gerung mengenakan baju sama-sama putih seperti berseragam. Menariknya, hanya Rocky Gerung yang mengenakan peci alias kopiah, entah mungkin mengikuti anjuran Ketum PDIP Megawati Soekarno putri untuk mengenakan kopiah sebagi simbol nasional Indonesia.

Fadli Zon sendiri dalam postingan di twitter tersebut tidak memberi teks panjang lebar, dia malah bernada bertanya: ?Perlu caption judul foto ini,? tulis @fadlizon.

Berbagai komentar netizen menggelitik untuk dibaca. Di antaranya memberi semangat kepada Prabowo, seperti komentar netizen pakdebude (@pakdebude4) berikut: ?Semoga pak wowo kembali ke jalan yg benar, setelah dinasehati oleh bang fadli dan bang rocky,? tulisnya.

Berikutnya nasihat dari netizen @Almudattsir yang meminta Prabowo kuat dan menjaga Marwah pribadi dan partai. Namun di bagian akhir nasihat ini bikin pembaca tersenyu, karena nasihat atas nama Rocky Gerung.

?Prabowo Tetaplah Jadi Capres . Tidak ada Negosiasi. Marwah Pribadi + Marwah Partai Tetaplah No1. Buat Apa Lintang pukang Buat Partai Hanja Ikut Perintah Orang . Yg bakalan jadi Bebek Lumpuh. Demikanlah...ttd Rocky g,? tulis @Almudattsir.

Ada kata-kata bernada kepedihan dan seharusnya tidak diulangi lagi, daatang dari netizen Nan Palala @NansPalala. Si tokoh disebut Ayah, kena kibul dua kali, sudah seharusnya ini tidak boleh terjadi.

?Yah, Kok bisa ya ?? ayah 2 kali kenak kibul PDIP , Kok bisa 2 kali kenak kibul dari orng yg sama partai yg sama, saya ingat pepatah orang tua dulu ayah, kuda saja tidak mau jatuh 2 kali dilubang yg sama.!  ohh ayah .....,? tulis Nan Palala @NansPalala

Dari netizen D? Bagus (@IdeBagus_store) mendorong agar momentum kali ini bisa digunakan atau berlalu begitu saja.

?Sebenarnya sebulan terakhir hingga saat ini sedang ada satu momen repetisi yang bisa membuat nama seseorang akan menanjak tinggi. Dengan modal posisi yang sudah tepat, tinggal momentum ini akan terlewat berlalu begitu saja atau justru akan membuat terpuruk,? tulis D? Bagus (@IdeBagus_store).

Dukung Anies Baswedan

Namun, ada beberapa komentar netizen yang ujung-ujungnya mendorong Prabowo Subianto untuk bergabung ke Koalisi Perubahan, alias mendukung capres Anies Baswedan. Seperti dari basitelamo @basitelamo berikut ini: Caption: Rocky dan Fadly antarkan Prabowo gabung Koalisi Perubahan,? tulisnya.

Lantas dari Wanda (@WManco52): Drpd dikerjain "orang" istana dan banteng, mending pak Prabowo tegas Mandiri lepas dari kekuasaan. Atau plg tdk gabung koalisi perubahan,? tulisnya.

Atau komentar dari Zach Roelf (@Roel_Unoe) yang memuji Prabowo sebgai negarawan sejati, dan ketokohannya diakui. Namun, warganet ini di ujungnya berharap Prabowo mendukung Anies Baswedan.

?Semoga pak @prabowo  bisa menjadi seorang Negarawan sejati, ketokohan beliau sangat diakui... Dengan ikhtiar semoga pak @prabowo dan @Gerindra pada akhirnya bisa melabuhkan dan mendukung pak @aniesbaswedan  untuk menjadi Capres 2024, Insya Allah akan menjadi kekuatan besar!? tulisanya. (*)

(A Winoto)