Helo Indonesia

Capres Ganjar Pranowo Ditemani Istri dan Anak Nyoblos di TPS Lempong Sari Kota Semarang

M. Haikal - Nasional -> Politik
Rabu, 14 Februari 2024 10:52
    Bagikan  
Pilpres 2024
Foto: tangkapan layar

Pilpres 2024 - Capres Ganjar Pranowo dan istri serta anaknya menggunakan hak pilih mereka di TPS 11 Lempong Sari, Kota Semarang Jawa Tengah.

HELOINDONESIA.COM - Bersama istri dan anak, Capres Pranowo melakukan pencoblosan di Pemilu dan Pilpres 2024 di TPS 11 Lempongsari, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (02/14/2024).

Kedatangan Ganjar disambut luar biasa oleh masyarakat sekitar. 

Mereka bergantian memberikan semangat dan doa terbaik untuk mantan Gubernur Jateng dua periode itu.

Tampak Ganjar berkemeja putih dan bercelana hitam didampingi sang istri Siti Atiqoh turun dari mobil langsung menyalami warga.

Baca juga: Wujudkan Pemilu Damai, Polri Gelar Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual

Keduanya juga dikawal anaknya, Alam Ganjar yang berkaos hitam. Ketiganya menyalami satu per satu warga dan berjalan ke tempat pencoblosan.

Puluhan wartawan pun turut mengabadikan momentum capres no urut 3 itu untuk menggunakan gak pilihnya sebagai warga negara.

Sementara Siti Atiqoh yang berkemeja putih, berompi dan berjilbab pink serta bercelana warna krem terus mendampingi Ganjar hingga kotak suara.

Baca juga: Memastikan Kesiapan Pemilu Di Wilayahnya, Danrem 012/TU Tinjau Langsung Sejumlah TPS

Ketiga keluarga capres nomor urut 3 itu turut mengantri dengan warga lainnya untuk mengikuti ajang demokrasi lima tahunan itu.

Usai mencoblos, Ganjar dan istri, serta anaknya tak terlihat melayani wartawan. Justru Ketiga sibuk melayani foto selfie bersama para warga.