Helo Indonesia

Faisol Ucapkan Terima Kasih Elektabilitas 02 Moncer, Satu Putaran

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Senin, 12 Februari 2024 09:09
    Bagikan  
Faisol Ucapkan Terima Kasih Elektabilitas 02 Moncer, Satu Putaran
Helo Lampung

Faisol Djausal (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faisol Djausal mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung Prabowo-Gibran. Dia bersyukur elektabilitas paslon 02 semakin moncer.

"Alhamdullilah, kampanye 20 titik lewat Konser Gebyar Indonesia Maju berjalan sukses,"katanyan di Sekretariat TKD Prabowo Gibran Lampung Gatot Subroto Pahoman, Pahoman, Minggu (11/2/2024).

Dari berbagai survei, Faisol Djausal bersyukur hasil berbagsi jajak pendapat secara nasional Prabowo Gibran masih sekitar 68 persen. Rakata yang meliris hasil survei Prabowo Gibran 49.65 persen.

"Kita optimis satu putaran sehingga negara bisa menghemat anggaran sekitar 27 triliun," tambahnya. Selain itu, satu putaran dapat mencegah polarisasi yang menghambat kinerja pemerintah terpilih.

Menurut Faisol Djausal, pihaknya selama kampanye 2 bulan setengah dengan berbagai macam metode yang telah kita lalui ada 271 titik yang izin resmi keluar dengan berbagai kegiatan seperti pagelaran budaya lokal, ada kuda lumping, Bondres Bali, solawatan, pengajian akbar, dan geleran musik, konser dan lainnya,.

"Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan media atas dukungannya selama ini," ujar Faisol Djausal. Dia mohon maaf andaikata selama perjalanan kampanye ini ada kesalahpahaman, kekeliruan atau hal-hal lain yang tidak berkenan.

"Tidak ada unsur kesengajaan, kita semua menginginkan pemilu damai, kita semua saudara,dan kita adalah masyakarat Indonesia ingin adil dan sejahtera, serta kemakmuran," ungkapnya. ( Hajim/helo)



 - 

Tags