Helo Indonesia

Mirza Mohon Doa Restu Nyaleg DPRD Lampung, KIM, dan Prabowo-Gibran

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 11 Februari 2024 18:55
    Bagikan  
MIRZA
Helo Lampung

MIRZA - Konser Gebyar Indonesia Maju terakhir yang ke-20 (Foto Ist/Help)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Setelah siang-malam menyakinkan masyarakat Lampung agar pilihan pilpresnya Prabowo-Gibran, giliran Rahmat Mirzani Djausal (Mirza) mohon doa restu memberikan kepercayaan kembali kepada dirinya menjadi anggota DPRD Lampung.

"Sekali lagi, saya meminta kepercayaan agar bisa mewakili Bapak dan Ibu," kata Ketua Gerindra Lampung itu pada sambutan Konser Gebyar Indonesia Maju terakhir yang ke-20 di Lapangan Baruna, Panjang, Kota Bandarlampung, Sabtu (10/2/2024).

Dia juga berpesan kepada masyarakat agar memberikan amanat kepada calon-calon legislatif yang berasal dari Koalisi Indonesia maju (KIM). "Hati dan kedekatan, maka pilihlah calon-calon yang berasal dari koalisi Indonesia maju," ujarnya.

Soal presiden dan wakil presiden, Mirza meminta warga memilih Prabowo-Gibran. "10 tahun Bapak Prabowo selalu berjuang bersama kita, hari ini hari terakhir kami kampanye, mari kita coblos kertas biru nomor dua pada 14 Februari nanti untuk Indonesia Maju, Indonesia Emas," katanya.

Ditambahkannya, sekarang jaga kesehatan, banyak berdoa agar bisa datang ke TPS bersama keluarga untuk mencoblos Prabowo-Gibran.

Untuk memantapkan warga Kota Bandarlampung, beberapa kali Rahmat Mirzani Djausal menggemakan yel-yel Prabowo-Gibran. "Gerindra menang, Prabowo Presiden," sebutnya diiringi suara gemuruh masyarakat.

Hadir juga calon-cakon partai koalisi Indonesia maju dari tingkat kota, provinsi maupun DPR-RI yakni Ahmad Muzani dan Ruby. (Rls/Hajim)


 - 

Tags