Helo Indonesia

Anies Capres 01 AMIN, dalam Kampanye Akbar Terakhirnya Sebut Tiga Nama Ini

M Ridwan - Nasional -> Politik
Sabtu, 10 Februari 2024 21:32
    Bagikan  
01 AMIN,
Foto:Istimewa

01 AMIN, - Kampenye Abar Terakhir Paslon 01 AMIN di JIS 10 Februari 2024.

HELOINDONESIA.COM - Anies Rasyid Baswedan Capres 01 AMIN, menyebutkan nama tiga tokoh ini, dalam kampanye akbar terakhirnya di JIS, Sabtu (10/2/2024), lantas siapa saja yang disebut oleh Anies dan apa katanya.

Pertama , Anies menyebut eks Wapres RI, Muhammad Jusuf Kalla bersama istrinya.

"Yang kita teladani dan kita banggakan bapak Jusuf Kallah. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya, semoga menjadi pengayom di republik ini, beliau beserta ibu berjalan kaki 1,5 jam 3,5 kilometer menuju lokasi JIS ini," kata Anies yang disambut tepuk tangan meriah oleh pendukungnya.

Kedua Anies menyebut nama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Darma Faloh.

Baca juga: Menkominfo: R-Pepres Publisher Rights Segera disahkan

"Yang saya hormati, yang saya banggakan dan saya teladani Ketua Umum Partai Nasdem Surya Darma Paloh. Beliau yang membukakan pintu jalan perubahan lewat jalur politik. Pintu lewat partai-partai banyak yang tersandera, bang Surya Paloh membukakan jalan untuk rute perubahan, mengatakan gerakkan perubahan disaat yang lain tak berani mengungkapkan," kata Anies kembali mendapat tepuk tangan dari pendukungnya.

"Dan sesudah itu, didera dengan ujian yang tak henti-hentinya sekarang, tapi bang Surya tak gentar, tak mundur, tak bergeming. Semoga beliau diberikan kesehatan umur panjang dan terus menjadi pejuang untuk perubahan Indonesia, yang mengedapankan akal sehat kewarasan dan etika," kata Anies, yang diteriaki perubahan dari massa pendukung Anies.

Baca juga: Prabowo: yang Gak Setuju Program Makan Siang Gratis Bukan Orang Waras

"Yang saya hormati yang saya teladani, Ketua Umum Majelis Syuro Partai keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Asegaf Aljufri dan seluruh pimpinan dan keluarga besar PKS. Yang memberikan keteladanan, siap berada dalam pemerintahan dan tabah menjadi oposisi, tabah menjadi oposisi, menjaga kewarasan publik dalam demokrasi, di saat sebagian tak tahan untuk berada di oposisi. Ini lah keteladanan demokrasi siap di dalam siap di luar untuk demokrasi Indonesia, ucap Anies kembali massa teriakkan perubahan.

Ketiga Anies menyebut nama Amien Rais sebagai bapak Reformasi.

Baca juga: Prabowo di GBK Bersama Pendukungnya Nyanyikan Lagu Maju Tak Gentar

"Hadir bersama kita bapak reformasi Amin Rais, semoga diberikan kesehatan dan terus menjaga reformasi berada pada rel nya," terang Anies kembali massa bertepuk tangan sambil meneriakkan kata perubahan berulang kali.