Helo Indonesia

Konser Prabowo-Gibran Lampura, 02 Menang Satu Putaran Bangun Jalan

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Sabtu, 10 Februari 2024 18:46
    Bagikan  
Konser Prabowo-Gibran Lampura, 02 Menang Satu Putaran Bangun Jalan
Helo Lampung

Ketua TKD Prabowo Gibran Lampung Faisol Djausal optimistisnya Prabowo-Girang memenangkan satu putaran Pilpres 2024. (Foto Hajim/Help) .

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Ketua TKD Prabowo Gibran Lampung Faisol Djausal optimistisnya Prabowo-Girang memenangkan satu putaran Pilpres 2024. "Jika satu putaran, kita bangun jalan di Lampung Utara," ujarnya.

Apalagi, katanya, menurut survei yang terpercaya, pasangan Prabowo - Gibran sudah melebihi 50 persen. Faisol Djausal yakin masyarakat kabupaten asalnya tahu mana yang terbaik untuk kemakmuran dan kemajuan daerahnya,

Pengusaha terbesar pembangunan infrastruktur jalan itu mengatakan hal pada Konser Gebyar Indonesia Maju yang ke-19 dengan performance Hijau Daun dan Souljah Band di Lapangan Sukung, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Jumat (9/2/2024).

Walaupun diguyur hujan, tak menyurutkan masyarakat memeriahkannya. Konser Gebyar Indonesia Maju juga bertabur hadiah dua sepeda motor Yamaha Mio, mesin cuci, kulkas. .

Linda dari Kota Bandarlampung mendapatkan mesin cuci dan Eko warga Bandar Keagungan, Kabupaten Lampung Selatan mendapatkan handphone

Menurut Dewan Penasihat TKD Prabowo Gibran Lampung Bahtiar Basri, Prabowo - Gibran merupakan pasangan calon yang memiliki program nyata dan jelas.

Dia mengajak masyarakat Lampung Utara pada saat pencoblosan jangan ragu dalam memilih Prabowo - Gibran pada Pilpres 14 Februari 2024. (Hajim)

 -