Helo Indonesia

Tinggal 2 Konser Terakhir Gebyar Indonesia Maju, 16C Metro dan Baruna Panjang

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Jumat, 9 Februari 2024 01:50
    Bagikan  
Tinggal 2 Konser Terakhir Gebyar Indonesia Maju, 16C Metro dan Baruna Panjang
Helo Lampung

Konser Gebyar Indonesia Maju dan Handoko (Kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM- Ketua Relawan LPG (Lampung Prabowo Gibran), Ahmad Handoko, mengumumkan kesuksesan kampanye tatap muka yang digelar bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung.

Kampanye yang berbentuk konser musik dangdut bertajuk "Gebyar Indonesia Maju" yang menghadirkan penyanyi-penyanyi ternama dari Bintang Pantura dan Intan Musik berhasil menarik puluhan ribu masyarakat ikut serta.

Konser tak hanya menjadi hiburan semata, tapi juga sosialisasi program-program Prabowo-Gibran kepada masyarakat sekaligus memberikan edukasi politik melalui simulasi pencoblosan surat suara.

Ahmad Handoko yang nyaleg DPR RI Dapil 2 dari PAN memperkirakan ada sekitar 2000 orang hadir di setiap titik kampanye atau total 40 ribu penonton.

Konser digelar maraton di 20 titik se-Lampung sepanjang bulan Januari 2024 dan tinggal menyisakan dua titik lagi, yakni, di Lapangan 16C Metro pada Jumat (9/2/2024) dan Lapangan Baruna Panjang, Kota Bandarlampung, Sabtu (10/2/2024), ujarnya, Kamis (8/2/2024).

Setelah itu, masa kampanye akan berakhir dan memasuki masa tenang, katanya.

Ahmad Handoko mengajak seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk tetap menjaga semangat pesta demokrasi dengan riang gembira dan menjaga kondusifitas menjelang hari pemungutan suara.

Dia juga mengajak semua pendukung untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran dengan cara mengajak semua saudara, teman, tetangga, dan kerabat untuk mencoblos nomor urut 02," ujarnya

Dijelaskan pula bahwa konser "Gebyar Indonesia Maju" di Metro dipastikan akan meriah, menandakan semakin meningkatnya antusiasme warga dalam menentukan pilihan kepada pasangan Prabowo-Gibran menjelang pemungutan suara pada 14 Februari 2024, kata Ahmad Handoko

Sebelumnya, Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menyampaikan pesan penting dalam konser "Gebyar Indonesia Maju" yang digelar di 20 titik se-Lampung.

Rahmat Mirzani Djausal menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan kegembiraan dalam pelaksanaan Pemilu. Dia menyatakan harapannya agar seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan melalui partisipasi aktif di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Rahmat Mirzani Djausal menyatakan kekagumannya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat, bukan hanya terhadap konser "Gebyar Indonesia Maju", tetapi juga semangat untuk menjadi bagian dari tim Prabowo-Gibran.

Dia menegaskan bahwa partisipasi dan dukungan masyarakat adalah kunci dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilu 14 Februari 2024.

“Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mendukung acara ini, serta kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga semangat kebersamaan dan persatuan dalam menjalani proses demokrasi,” ucap Rahmat Mirzani Djausal. (Rls/Hajim)


 - 

Tags