Helo Indonesia

Gebyar Indonesia Maju Bersama Mirza dan Ruby di Kedondong

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Kamis, 8 Februari 2024 14:14
    Bagikan  
GERINDRA
Helo Lampung

GERINDRA - Konser, Mirza, dan Ruby (Kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Dalam acara yang penuh semangat dan keceriaan, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung bersama Relawam Lampung Prabowo Gibran (LPG) menggelar konser "Gebyar Indonesia Maju" di Kecamatan Kedondong, Pesawaran Rabu, (7/2/ 2024)

Ruby Chairani Syiffadia, Anggota Bidang Pemilih Pemula TKD Prabowo-Gibran Lampung, yang juga merupakan Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, menyampaikan pernyataannya. Ruby, yang merupakan putri daerah Lampung, menyatakan komitmennya untuk berkontribusi dalam pembangunan negeri tercinta, khususnya di kampung halamannya.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Ruby menegaskan dukungannya kepada Prabowo-Gibran, mengajak warga untuk bersatu demi kemajuan Lampung dan Indonesia. Dengan adanya Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden, Ruby menyambut peran aktif generasi muda dalam memajukan bangsa.

Menyambut pemilihan umum yang tinggal sepekan lagi, Ruby menegaskan pentingnya partisipasi aktif warga dalam memilih Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari 2024. Ruby juga mengajak warga untuk merayakan "Rabu Biru" pada tanggal tersebut, sebagai bentuk dukungan untuk Prabowo-Gibran dan kemajuan Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Ruby juga mengundang seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam perayaan demokrasi dan menyuarakan dukungan untuk Prabowo-Gibran pada Pemilu mendatang. Mari bersama-sama membangun Indonesia maju!

Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menyampaikan pesan penting dalam konser "Gebyar Indonesia Maju" yang sudah digelar 18 dari 20 titik yang direncanakan.

Rahmat Mirzani Djausal menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan kegembiraan dalam pelaksanaan Pemilu. Beliau menyatakan harapannya agar seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan melalui partisipasi aktif di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024.

Ditambahkan Rahmat Mirzani Djausal, kekagumannya atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat, bukan hanya terhadap konser "Gebyar Indonesia Maju", tetapi juga semangat untuk menjadi bagian dari tim Prabowo-Gibran. Dia menegaskan bahwa partisipasi dan dukungan masyarakat adalah kunci dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilu 14 Februari 2024.

Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan mendukung acara ini, serta kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga semangat kebersamaan dan persatuan dalam menjalani proses demokrasi.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Pesawaran, Elly Wahyuni, turut mengajak seluruh masyarakat Pesawaran untuk bersatu dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

Elly Wahyuni menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi dengan cara memberikan suara pada hari pemilihan. Wakil Ketua DPRD Lampung ini mengingatkan agar masyarakat memastikan untuk hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebelum pukul 13.00 WIB pada tanggal 14 Februari.

Dalam proses pemilihan, setiap pemilih akan menerima 5 lembar kertas suara, salah satunya adalah kertas suara abu-abu untuk pemilihan capres-cawapres. Elly Wahyuni mendorong seluruh masyarakat untuk memberikan suara mereka untuk Prabowo-Gibran, dan bersama-sama memastikan bahwa suara tersebut dijaga dengan baik di masing-masing TPS untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama meramaikan proses pemilihan dan menjaga semangat kebersamaan dalam mendukung Prabowo-Gibran untuk memimpin Indonesia maju ke depan. (Rls/Hajim)

 - 

Tags