Helo Indonesia

Siti Atiqoh Istighosah Bersama PDIP Tangsel Mengetuk Pintu Langit

M Ridwan - Nasional -> Politik
Rabu, 7 Februari 2024 21:55
    Bagikan  
Istighosah,
Foto:Istimewa

Istighosah, - PDIP Gelar Istighosah Mengetuk Pintu Langit

HELOINDONESIA.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menggelar acara Istighosah untuk pemenangan paslon 03 Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden, kegiatan tersebut dihadiri oleh istri Ganjar, Siti Atiqoh di Lapangan ITC BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pada Rabu (7/2/2024).

Dalam sambutannya, Atiqoh mengajak masyarakat untuk mendukung Ganjar-Mahfud serta mengajak untuk mengawasi Pemilu yang Jurdil.

"Istighosah ini adalah upaya ikhtiar kami untuk mengetuk pintu langit, karena ikhtiar yang lain juga sudah dilakukan. Kepada masyarakat semuanya, ayo ajak sanak saudara, teman-teman mari kita dukung Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden sesuai dengan hati nurani kita. Kepada masyarakat untuk mengawasi Pemilu ini, agar tidak ada kecurangan. Kita berharap Pemilu 2024 ini, berjalan dengan baik dan jurdil, sesuai yang diharapkan rakyat Indonesia," kata Atiqoh.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tangsel, Wanto Sugito mengatakan kehadiran dari tamu undangan diluar dugaan. Menandakan kemenangan Ganjar-Mahfud.

"Istighosah ini dalam rangka memperkuat doa, yang di hadiri oleh ibu Atiqoh istri pak Ganjar Pranowo. Karena ikhtiar lahiriah sudah kita lakukan. Pergerakan dari fungsionaris partai beserta calegnya dan relawannya semua sudah bergerak secara maksimal. Tentu kita harus melakukan pendekatan spiritual mengetuk pintu langit dengan mengundang ibu-ibu majelis taklim, relawan, dan semua instrumen rakyat pendukung Ganjar-Mahfud. Ini diluar dugaan, kita mengundang seribu orang, tadi saya mendapat laporan yang hadir mencapai 3000an ini tentu luar biasa. Menandakan Ganjar-Mahfud menang Total," Kata Wanto.

Lanjut Wanto mengatakan menargetkan suara Ganjar-Mahfud di Tangsel sebanyak 55 persen.

Melihat dari sini, antusias dari masyarakat pendukung Ganjar-Mahfud mulai bermunculan. Target Pemilihan Legislatif (Pileg) di Tangsel kita nomor satu, ngalahin Golkar, dan kita menargetkan untuk suara Presiden dan Wakil Presiden di Tangsel sebanyak 55 persen.

"Intinya pada hari ini, kita melakukkan kegiatan Istighosah. Melalui pintu langit ini, kita memohon kepada Allah SWT, Insya Allah semoga Paslon 03 Ganjar- Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029," pungkas Wanto Sugito.