Helo Indonesia

Di Pekalongan, Irfan Ingatkan Hemat Rp70 T Jika 02 Menang Satu Putaran

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Selasa, 6 Februari 2024 09:47
    Bagikan  
KONSER
Helo Lampung

KONSER - Irfan Nuranda Djafar (Rls/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Bupati Pertama Kabupaten Lampung Timur Pertama Irfan Nuranda Djafar ikut menyambut gembira antusiasnya warga memeriahkan kampanye Prabowo-Gibran di Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Senin malam ( 5/2/ 2024).

Pada kampanye yang dibalut Konser Gebyar Indonesia Maju itu, Irfan Nuranda Djafar menegaskan pentingnya kemenangan dalam satu putaran untuk penghematan anggaran. "Kita bisa menghemat Rp 70 triliun," katanya.

Menurut dia, ketimbang dihabiskan untuk pilpres mending untuk program seluruh rakyat indonesia. "Insya Allah, Prabowo-Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden satu putaran," katanya. Hasil survey, 02 konsisten mendapatkan dukungan 50 persen.

Irfan Nuranda Djafar berterima kasih kepada warga yang hadir memeriahkan Konser Gebyar Indonesia Maju.

Sementara, Iwan Kurniawan, anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengatakan walau dirinya TKN Pusat, namun sangat bangga berasal dari Pekalongan. "Saya berharap Prabowo tidak kalah di Pekalongan," katanya.

Dia yakin warga Pekalongan mendukung 60 persen Prabowo-Gibran dengan 60 persen dan Lampung akan menjadi basis kemenangan Paslon No Urut 2.

Kemenangan Prabowo-Gibran akan memastikan petani tidak kesulitan mencari pupuk. Juga mengoptimalkan potensi pangan lokal seperti jagung, kacang-kacangan, ubi, dan sorgum di Lampung Timur. (Rls/Hajim)

 - 

Tags