Helo Indonesia

Elly Wahyuni: Ingin 02 menang, Pilih dan Kawal Suaranya di TPS

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Senin, 5 Februari 2024 20:51
    Bagikan  
Jpg
Helo Lampung

Jpg - Elly Wahyuni


LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Bendahara Gerindra Lampung Elly Wahyuni terus mengupayakan kemenangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran. Untuk mewujudkan kemenangan 02, tak terlepas dari peran semua pendukung.

"Ayo, semua pendukung Prabowo-Gibran kawal proses perhitungan di tiap TPS," katanya pada "Gebyar Indonesia Maju", rangkaian kampanye 02 Prabowo-Gibran di Lapangan Sukoharjo, Pringsewu, Sabtu (3/2/2024) malam.

“Kalau kita ingin Prabowo-Gibran menang, kita kawal suara di masing-masing TPS. Ajak semua saudara, rekan-rekan, keluarga untuk mencoblos nomor 2,” ajak Elly Wahyuni.

Elly Wahyuni yang juga Wakil Ketua I DPRD Lampung ini juga menegaskan berbagai program yang sudah dirancang oleh Prabowo Subianto seluruhnya untuk kemajuan bangsa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu ia mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS pada 14 Februari mendatang dan menyalurkan hak suaranya bagi kemenangan Prabowo Gibran.

Sukoharjo, Capres-Cawapres Prabowo-Gibran harus menang. Jangan lupa, 14 Februari datang ke TPS, coblos nomor dua, jangan lewat jam 1 siang. Kita kawal suara Prabowo-Gibran supaya menang 1 putaran. Kemenangan Prabowo Gibran untuk kemajuan bangsa Indonesia," sambungnya.

Untuk diketahui, konser ini dihadiri ribuan masyarakat Pringsewu dan sekitarnya . Sembilan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju juga hadir pada konser ini. Yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PSI, Partai Gelora, Partai Prima, dan Partai Garuda.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Pringsewu, Ririn Kuswantari, menyampaikan rasa bahagia atas dukungan dan partisipasi warga. Ririn menekankan pentingnya dukungan masyarakat dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari mendatang. Ia optimis bahwa dengan dukungan tersebut, Indonesia akan menjadi maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Sementara, Iwan Kurniawan, Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran berharap Kabupaten Pringsewu bisa menjadi salah satu lumbung suara untuk Prabowo-Gibran. Program pertama ketika Prabowo menjadi presiden, kata Iwan Kurniawan, minimal petani tidak sulit mendapatkan pupuk.

"Bersama Prabowo-Gibran, kita optimis Indonesia akan lebih sejahtera, terutama bagi petani di Sukoharjo dan sekitarnya," tambah Iwan Kurniawan. (Rls)

 - 

Tags