Helo Indonesia

Herman HN Yakin AMIN Menang Satu Putaran Pascadebat Terakhir Pilpres

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Senin, 5 Februari 2024 13:41
    Bagikan  
Herman HN Yakin AMIN Menang Satu Putaran Pascadebat Terakhir Pilpres
Helo Lampung

Nobar NasDem dan Herman HN (Foto Ist/Help)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM-- Ketua NasDem Lampung Herman HN yakin AMIN memenangkan satu putaran Pilpres 2024 pascadebat terakhir Pilpres 2024. Bakal calon gubernur Lampung ini terus bergerilya ke kabupaten/kota buat meraih suara sebanyak mungkin bagi kemenangan Paslon 01.

"Kita sangat optimis setelah debat yang kelima, Anies Baswedan sangat menonjol dengan keilmuannya," katanya. Dia yakin AMIN memenangkan satu putaran Pilpres. 2024. "Kami yakin, kuncinya dekat dengan masyarakat, relawan, partisan, serta semua kalangan," katanya.

Mantan dua kali Wali Kota Bandarlampung ini mengatakan hal tersebut usai usai Nonton Bareng (Nobar) Debat Capres di DPD Partai Nasdem Lampung, A. Yani, Durian Payung, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Minggu malam (4/2/2024) .

Menurut Herman HN, Nasdem Lampung naik suaranya dan masyarakat tidak ada keraguan untuk memilih paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Anies Baswedan jelas berkomitmen akan membantu perekonomian dari menengah kebawah. "Insyaallah sesuai dengan janji Anies Baswedan, Program Keluarga Harapan (PKH) , raskin, gratis dari SD sampai perguruan tinggi (PT), pengangkatan guru honorer.

"Banyak sekali yang dilaksanakan oleh pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar jika terpilih menjadi Presiden 2024," tuturnya.

Untuk meyakinkan rakyat itu, Herman HN meminta semua partai koalisi dan simpatisan bergerak setiap hari dari kabupaten ke kabupaten. "Besok malah kita ke Padang Cermin, Gedong Tataan, Metro," ujarnya.

"Menang tidaknya, Allah SWT yang mengaturnya, mau saya sih menang," tukasnya. (Hajim)




 - 

Tags