Helo Indonesia

Gebyar Indonesia Maju Pringsewu, 02 Menang Petani Tak Sulit Pupuk Lagi

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 4 Februari 2024 11:53
    Bagikan  
PRABOWO-GIBRAN
Helo Lampung

PRABOWO-GIBRAN - Kampanye Gebyar Indonesia Bersatu di Pringsewu (Foto Rls/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Daerah Prabowo-Gibran Pringsewu menjanjikan jika Paslon 02 Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden para petani dijamin tak lagi kesulitan mendapatkan pupuk.

Kabupaten Pringsewu memiliki potensi besar sektor pertanian dengan lahan sawah 13.928 hektare dan lahan pertanian bukan sawah 32.853 hektare. Pringsewu salah satu lumbung pangan di Provinsi Lampung.

Iwan Kurniawan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengatakan hal itu pada Kampanye "Gebyar Indonesia Maju" di Lapangan Sukoharjo yang dipadati warga setempat pada Sabtu malam (3/2/2024).

Ketua TKD Prabowo-Gibran Pringsewu, Ririn Kuswantari menyampaikan rasa bahagia atas antusiasnya warga menghadiri Kampanye O2 Prabowo-Gibran.

Ditemani Koalisi Indonesia Maju, yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PSI, Partai Gelora, Partai Prima, dan Partai Garuda, Ririn menekankan pentingnya dukungan masyarakat dalam memenangkan kontestasi 14 Februari mendatang.

Dia mengucapan terima kasih kepada tokoh adat, agama, perempuan, warga, relawan, dan semua yang telah berkontribusi. Ririn optimis dengan dukungan tersebut Indonesia akan menjadi maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Sementara, Iwan Kurniawan dalam orasinya menyatakan hal serupa. Dia bangga, Sukoharjo is the best. "Meski saya dari Jakarta, tapi saya bukan tamu, saya asli Pringsewu," ujarnya.

"Kita sedulur Pringsewu. Sanggup nggak Sukoharjo jadi lumbung suara Prabowo-Gibran?" tanyanya yang langsung dijawab massa: sangguuup.

Program pertama ketika Prabowo menjadi presiden, kata Iwan Kurniawan, minimal petani tidak sulit mendapatkan pupuk. Kabupaten Pringsewu pemasok beras Provinsi Lampung.

"Bersama Prabowo-Gibran, kita optimis Indonesia akan lebih sejahtera, terutama bagi petani di Sukoharjo dan sekitarnya," tambah Iwan Kurniawan.

Elly Wahyuni, Wakil Ketua DPRD Lampung Fraksi Partai Gerindra, yang hadir dalam kampanya menyerukan, "Sukoharjo, Capres-Cawapres Prabowo-Gibran harus menang.

Caranya, coblos 02. Jangan lupa, 14 Februari datang ke TPS. Jangan lewat jam 1 siang. Kita kawal suara Prabowo-Gibran di masing-masing TPS. Kemenangan harus mutlak.

'"Ajak saudara, tetangga, teman untuk coblos nomor 2, supaya Prabowo-Gibran menang 1 putaran," ucapnya. Kalau setuju, pulang dari sini, sampaikan kepada semua orang untuk sama-sama coblos nomor 2, katanya. (Rls/Hajim).

 - 

Tags