Helo Indonesia

Jauhari, Aktivis Pembela Rakyat Kecil Menuju DPRD Lampung

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 4 Februari 2024 10:29
    Bagikan  
CALEG
Helo Lampung

CALEG - Jauhari, SH, MH

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Caleg DPRD Provinsi Lampung Jauhari, SH, MH (47) memilili rekam jejak selalu berada di pihak rakyat. Sudah sepantasnya, masyarakat yang kali ini berpihak kepadanya agar pembangunan kembali berpihak kepada rakyat.

Rekam jejaknya, dia telah membela kaum buruh melalui Serikat Pekerja Konstruksi Lampung (SPKL) sejak tahun 2000-an, Wakil Ketua DPD KSPSI Provinsi Lampung yang membawahi 12 federasi serikat buruh yang dipimpin tokoh Alzier Dianis Tabhranie (ADT).

undefined

Dia mengawali pengalaman organisasinya mulai dari ketua OSIS, aktivis yang kritis ketika jadi ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), ketua LSM, dan kini pemilik media yang jadi penyimbang kekuasaan "Bongkar Post".

Lewat PAN (8), nomor urut 8, Dapil Lampung 2 Lampung Selatan, kabupaten kelahirannya, Jau, panggilannya, mohon doa restu terus berihak kepada rakyat lewat DPRD Provinsi Lampung.

Dari jejaknya, Jau berpengalaman memperjuangkan hak rakyat, menggalang aksi massa, membangun jaringan dan lain sebagainya. Banyak yang sudah diperbuatnya, dengan tetap merawat semangat membela rakyat, dia kini berusaha lewat lembaga legislatif.

"Setelah dikalkulasi, saya sudah seharusnya nyaleg, tak bisa ditunda lagi. Melalui PAN, semoga lebih memudahkan saya mencapai kursi DPRD Provinsi Lampung lewat Dapil Lampung 2 Lampung Selatan pada Pemilu 2024, dapil kelahiran saya," ujarnya, Minggu (4/2/224).

undefined

Dia bersyukur dukungan dan doa terus mengalir dari para sahabat, handai taulan, teman, kolega, dan keluarga besar untuk mencalonkan diri menjadi wakil rakyat mewakili tanah kelahiran. "Sudah saatnya memperjuangkan kepentingan rakyat lewat jalur legislatif. Nothing to lose," tandasnya.

Meminjam kata bijak Najwa Shihab, presenter top: "Usia muda adalah modal agar tangan terus terkepal, untuk arungi medan politik yang terjal." (HBM)

 - 

Tags