Helo Indonesia

Alasan Mahasiswa Todong 02, Salah Satunya agar Tak Khianati Rakyat

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Sabtu, 3 Februari 2024 21:15
    Bagikan  
AKSI
Helo Lampung

AKSI - Korlap Aksi Mahasiswa ketika membacakan pakta integritas (Foto Hakim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Koordinator Lapangan (Korlap) Aliansi Mahasiswa Lampung Bela Rakyat (AML-Bela Rakyat) Hasan mengungkapkan alasannya menuntut pakta integritas pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Gibran agar jika terpilih tak berkhianat kepada rakyat.

Dia bersama ratusan wakil mahasiswa seluruh kampus datang untuk meminta komitmen Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Gibran ke sekretariat TKD Prabowo Gibran Lampung di Jalan Gatot Subroto Sabtu (3/2/2024)

"Kita mencari sosok pemimpin yang adil dan amanah, ada jaminan tak berkhianat kepada rakyat, menuntut Paslon 02 agar komitmen dengan tujuan-tujuan visi dan misi saat berkampanye," ujar Hasan.

Dia dan teman-temannya menutut Paslon 02 karena dari survey paling tinggi, paling berpeluang terpilih. Oleh karena itu, sebelum terpilih, para mahasiswa menuntut komitmen mereka agar tidak ada korupsi, menjamin dunia pendidikan, dan tidak akan berkhianat kepada rakyat, ujarnya.

Selain itu, AML-Bela Rakyat juga menuntut agar Paslon 02 senantiasa amanah, menjaga perdamaian, dan toleransi. "Kami mencari sosok pemimpin yang adil dan amanah, komit dengan tujuan-tujuan visi dan misi saat berkampanye," tandasnya. (Hajim)

 -