Helo Indonesia

Rasionalitas Memilih, Pandawa Lima Masyarakat Indonesia Timur Kota Depok Alih Dukungan dari 01 dan 03 ke Prabowo-Gibran

M. Haikal - Nasional -> Politik
Kamis, 1 Februari 2024 17:51
    Bagikan  
Prabowo-Gibran
Foto: ist

Prabowo-Gibran - Pandawa Lima Masyarakat Indonesia Timur, Kota Depok, mengubah pandangannya dari mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 dan nomor urut 03 ke pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

HELOINDONESIA.COM - Pandawa Lima Masyarakat Indonesia Timur, Kota Depok, mengubah pandangannya dari mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 dan nomor urut 03 ke pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dukungan ini secara resmi dideklarasikan oleh para tokoh dan beberapa elemen masyarakat dari Indonesia Timur, Kota Depok lewat Pandawa Lima.

Sebelumnya, mereka adalah pendukung setia pasangan calon nomor urut 01, Anies Baswedan- Muahimin Iskandar, dan nomor urut 03, Ganjar Pranowo - Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Keputusan cepat ini mencakup pencabutan dukungan dari pasangan calon nomor urut 01 dan 03 serta penuh mendukung pasangan nomor urut 02 melalui Pandawa Lima.

Baca juga: Mahasiswa USM M Faqih Rebut Perak pada Dinus Badminton Cup VI

Pengalihan ini langsung diserahkan kepada Sekretaris Jenderal Pandawa Lima, M. Ryano Panjaitan.

Selain motivasi, Pandawa Lima salah satu alasan utamanya adalah kepercayaan bahwa pasangan nomor urut 02 memiliki visi yang lebih baik dalam melanjutkan pembangunan dan kesejahteraan yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi.

Masyarakat Indonesia Timur Depok juga berkomitmen untuk bergerak bersama Pandawa Lima untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal Pandawa Lima yang juga Wakil Komandan TKN Fanta, M. Ryano Panjaitan menegaskan bahwa keputusan masyarakat ini merupakan tanda kedewasaan dan rasionalitas dalam memilih pemimpin yang tepat untuk masa depan bangsa.

Baca juga: Civitas Akademika UGM Sesalkan Jokowi Menyimpang Prinsip Demokrasi

Mereka menyambut baik perubahan dukungan ini dan akan bekerja sama untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di wilayah Depok.