Helo Indonesia

Baru Sepekan ke Lampung, Mahfud MD Datang Lagi Bawa Yeni Wahid

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Selasa, 30 Januari 2024 23:09
    Bagikan  
H
Helo Lampung

H - Mahfud MD dan

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Baru seminggu keliling Lampung, Calon Wakil Presiden Mahfud MD balik lagi membawa putri Gua Dur, Yeni Wahid ziarah ke KH. Ahmad Shodiq ke pondok pesantrennya di Kabupaten Lampung Timur, Rabu (31/1/2024).

Setelah ziarah Yenny Wahid sebagai Dewan Pimpinan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud yang juga politikus PKB, rombongan Mahfud MD akan melanjutkan kampanyenya ke Lampung, kata Jurkamnas TPD Ganjar-Mahfud Lampung Donald Harris Sihotang.

"Pak Mahfud dijadwalkan akan ke Kabupaten Lampung Timur, Lampung Tengah dan Lampung Utara, " ujarnya kepada Helo Lampung di Kantor DPD PDIP Lampung, Selasa (30/1/2024). Rombongan tiba di Bandara Radin Inten II pukul 08.15 WIB.

Mahfud dan rombongannya melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter menuju Lapangan Brajadewa Kabupaten Lampung Timur dan dilanjutkan dengan kampanye akbar di Wayjepara Lamtim.

Selain kampanye akbar, Mahfud MD juga akan ke Pondok Pesantren KH. Ahmad Shodiq dan berziarah di tempat tersebut.

Selanjutnya, Mahfud MD akan melakukan perjalanan lagi menggunakan helikopter ke Lampung Tengah untuk melaksanakan kampanye terbuka bersama masyarakat setempat, kata Sihotang

“Setelah itu Pak Mahfud ke Lampung Utara dengan menggunakan helikopter yang sama, kemudian beliau malakukan doa bersama atau istighosah dan sholawat untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Stadion Sukung Kotabumi,” ungkapnya.

Diketahui, usai mengunjungi Provinsi Lampung, Cawapres Mahfud MD dan DPP TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid akan melanjutkan perjalanan kampanye akbar menuju Provinsi Aceh.



 - 

Tags