Helo Indonesia

Survei LSI Denny JA 02 Menang 1 Putaran, TKD 02 Lampung Makin Semangat Kejar 75 Persen Suara

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Selasa, 30 Januari 2024 20:59
    Bagikan  
Survei LSI Denny JA 02 Menang 1 Putaran, TKD 02 Lampung  Makin Semangat Kejar 75 Persen Suara
Helo Lampung

Hasil Survei LSI Denny JA, Prabowo-Gibran menang satu putaran dengan perolehan suara 50.7 persen menambah semangat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Lampung.

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Hasil Survei LSI Denny JA, Prabowo-Gibran menang satu putaran dengan perolehan suara 50.7 persen menambah semangat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Lampung.

"Untuk Lampung, kami telah menargetkan 75 persen suara," kata Koordinator Jubir TKD Prabowo Gibran Sinaga Mahrizal usai menyimak hasil survei Prabowo Gibran di Channel YouTube Konferensi pers LSI Denny JA, Selasa (30/1/2024)

TKD Provinsi Lampung secara masif terus mengoptimalisasi kampanye serta deklarasi relawan yang berfokus pada suara milenial dan generasi Z yang signifikan jumlah suaranya untuk mencapai target tersebut, ujar Sinaga Mahrizal.

Kegiatan-kegiatan kampanye yang melibatkan anak muda juga terus dilakukan seperti lomba PES, lomba mobile Legends (esport), konser, dan lainnya, ditambah dengan Konser Gebyar Indonesia maju dari 15 titik menjadi 20 titik.

"Tidak hanya berfokus kepada pemilih muda, kampanye melalui pendekatan seni budaya juga terus dilakukan. Seperti misalnya pagelaran kuda lumping di kabupaten-kabupaten kota selampung," tutur Mirza

Lebih lanjut, Koordinator Jubir TKD Prabowo Gibran Lampung menjelaskan pergerakan pun tidak hanya dilakukan oleh tim kampanye daerah atau TKD, tetapi partai yang tergabung Koalisi Indonesia Maju juga aktif bergerak menyukseskan kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran, baik melalui kegiatan partainya maupun caleg-caleg.

Menurut Sinaga Mahrizal, keberhasilan program Jokowi juga menjadi alasan masyarakat untuk memilih Prabowo Gibran di Lampung,dimana dalam berbagai kesempatan masyarakat menginginkan keberlanjutan pembangunan yang selama ini sudah dilakukan oleh Jokowi, tukasnya. (Hajim)



 - 

Tags