Helo Indonesia

Surya Paloh Pesan Agar Pemilu 2024 Bersih, Tak Rusak Demokrasi, Tak Manipulatif

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Senin, 29 Januari 2024 12:39
    Bagikan  
NASDEM
Helo Lampung

NASDEM - Suasama kampanye Nasdem dan Capres Cawapres AMIN, Surya Paloh dan Herman HN (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh kampanye Capres dan Cawapres Amin (Anies-Imin) di Lapangan Baruna, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung, Senin (29/1/2024).

Belasan ribu warga Kota Bandarlampung tumplek di kawasan permukiman padat pesisir kota ini. "Kita ingin Pemilu 2024 yang bersih, tidak merusak tatanan demokrasi, dan tidak manipulatif," katanya.

Surya Paloh berharap suara para kader, relawan, dan simpatisan kedua paslon didengar dengan baik agar pemilu dua pekan lagi bersih, tidak merusak tatanan demokrasi, dan tidak manipulatif.

"Kita harus optimis Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terpilih sebagai presiden dan wakil presiden lewat pemilihan pada 14 Februari 2024, " ujarnya. Surya Paloh mengajak ke TPS dengan riang gembira. "Nasdem bukan partai yang sengaja mencari kesalahan," katanya.

Dia berharap keduanya kelak menjalankan amanah dengan baik. "Itu harapan kita sebagai rakyat, yang bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional," katanya.

Kampanye ditutup dengan peragaan pencoblosan Partai Nasdem yang dilakukan Surya Paloh dan Paslon Amin oleh Herman HN. (Hajim)

 - 

Tags