Helo Indonesia

Konser 02 Menyemut di Lamteng, Mirza Tambah Jadi 20 Konser

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Minggu, 28 Januari 2024 15:06
    Bagikan  
GERINDRA
Helo Lampung

GERINDRA - Konser Gebyar Indonesia Maju Prabowo-Gibran di Lamteng (Foto Gerindra/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM- Masyarakat dan kaum milenial kembali menyemut pada Konser Gebyar Indonesia Maju Prabowo-Gibran di Lapangan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu malam (28/1/2024). Konser ini yang ke-9 dari 20 konser yang akan digelar di berbagai titik kabupaten/kota di Lampung.

"Sesuai arahan calon presiden nomor urut dua Pak Prabowo Subianto, konser digelar buat menurunkan suhu Pilpres 2024 lewat panggung hiburan kepada masyarakat," kata Ketua Pengarah TKD Prabowo Gibran Lampung Rahmat Mirzani Djausal.

Dia menargetkan konser selesai 10 Febuari 2024. "Melihat animo masyarakat, Konser Gebyar Indonesia Maju Prabowo-Gibran yang awalnya direncanakan 15 titik akhirnya ditambah menjadi 20 titik di Lampung," ujarnya.

Hadir dalam Konser Gebyar Indonesia Maju Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal bersama Sekretaris Gerindra Ahmad Giri Akbar, Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Iwan Kurniawan, Dewan Penasihat TKD Lampung, Dwita Ria Gunadi dan Ketua Relawan Lampung Ahmad Handoko.

Sementara Anggota Tim Kampanye Nasional Iwan Kurniawan sangat mengapresiasi masyarakat Lampung Tengah yang memadati lapangan Trimurjo mengikuti Konser Gebyar Indonesia Maju,"ujarnya

Lebih lanjut, Iwan menyampaikan, untuk masyarakat Lampung Tengah agar pada tanggal 14 febuari datang ke TPS dan jangan lupa pilih nomor Paslon No Urut 02. "Terima kasih juga sudah hadir mengikuti konser Gebyar Indonesia Maju di Lapangan Trimurjo," tukasnya. (Hajim)

Pada kesempatan tersebut, tokoh masyarakat Romli Kuswoyo mengajak ribuan masyarakat Lampung Tengah untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dia juga memberikan simulasi pencoblosan di atas panggung bersama tim kampanye. (Rls/Hajim)

 - 

Tags