Helo Indonesia

Bukti 02 Bakal Libas Suara, Warga Tetap Antusias Walau Hujan Kampanye di Lamteng

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Sabtu, 27 Januari 2024 10:46
    Bagikan  
Bukti 02 Bakal Libas Suara, Warga Tetap Antusias Walau Hujan Kampanye di Lamteng
Helo Lampung

Kampanye Prabowo-Gibran di Lamteng (Foto Gerindra/Help)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM – Hujan deras telah membuktikan tetap besarnya animo warga dan kaum milineal menghadiri kampanye Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran di Lapangan Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Jumat malam (26/1/2024).

Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal terharu melihat masyarakat tetap antusiasnya mengikuti kampanye. "Basah pun tak jadi masalah, ini bentuk keyakinan Prabowo-Gibran akan melibas dukungan rakyat" ujarnya.

undefined

"Gebyar Indonesia Maju Prabowo-Gibran" telah terbukti menjadi magnet masyarakat berduyun-duyun larut dalam kampanye riang gembira walau diuji hujan deras. Mereka tak bergeser menikmati hiburan dan menyimak kampanye paslon 02.

Dewan Penasehat TKD Prabowo-Gibran Lampung Dwita Ria Gunadi, mengajak seluruh penonton untuk memberikan dukungan mutlak di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing," tuturnya. 

Menurut anggota TKN Prabowo-Gibran, Iwan Kurniawan, bahwa dalam menghadapi Pilpres 2024 yang semakin dekat, kampanye akan semaksimal mungkin dan berlanjut hingga 10 Februari 2024.

Dia menyampaikan target yang diberikan oleh Prabowo-Gibran kepada TKN, yaitu mencapai 85 persen dukungan mutlak di Lampung. "Satu putaran harus mutlak. Kita bantu dengan Gebyar Indonesia Maju, semakin memberi kesadaran kepada masyarakat bagaimana memilih pemimpin itu sangat mutlak," katanya.

Dalam upaya meningkatkan efektivitas kampanye, jumlah titik kampanye "Gebyar Indonesia Maju" ditingkatkan dari 15 menjadi 20 titik. "Sampai tanggal 10 Februari nanti, kita tambah 5 titik lagi, genap 20 titik kita mainkan di Gebyar Indonesia Maju,"ucapnya

Kegiatan kampanye seperti ini dianggap efektif karena mampu menghimpun masyarakat dengan riang gembira. "Pesta demokrasi akan dilakukan dengan riang gembira sambil mengedukasi masyarakat bahwa 02 yang paling pas memimpin negeri ini, " katanya.

Kampanye "Gebyar Indonesia Maju" menjadi momentum penting untuk menyatukan semangat masyarakat Lampung Tengah dalam mendukung Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang diharapkan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. (Rls/Hajim)

 - 

Tags