Helo Indonesia

Mahfud MD Janji Akan Keluarkan KTP Sakti kepada Warga Pesawaran

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Jumat, 26 Januari 2024 09:54
    Bagikan  
Jpg
Helo Lampung

Jpg - Cawapres Mahfud MD ketika kampanye di Bumi Andan Jejama (Foto Rama/Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - Cawapres Mahfud MD akan memberikan KTP Saksi kepada warga Bumi Andan Jejama. Lewat program kartu tersebut, Ganjar-Mahfud akan melayani semua kebutuhan masyarakat secara adil.

"Disitu juga akan mengcover segala kebutuhan bagi masyarakat kecil," katanya ketika kampanye di Lapangan Desa Kutoarjo, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Kamis (25/1/2024).

Cawapres nomor urut tiga ini mengatakan janjinya mengcover segala kebutuhan bagi masyarakat kecil kepada warga, simpatisan, dan relawan pendukungnya. Dia kampanye juga mendengarkan aspirasi masyarakat setempat.

Dijelaskannya, layanan yang ada dalam KTP Sakti berupa kesehatan, pendidikan, program keluarga sejahtera, atau bantuan sosial lainnya yang mampu mensejahterakan masyarakat. "Kalau sakit tinggal bawa KTP, pihak kesehatan akan melayani secepatnya," ujarnya.

Dia berharap KTP Sakti mampu mensejahterakan masyarakat kalangan bawah atau yang selama ini termarjinalkan. "Kalangan minoritas, disabilitas, kaum marjinal, dan petani tidak pernah teregistrasi dengan baik padahal produktifitasnya baik," kata Mahfud. (Rama)

 - 

Tags