Helo Indonesia

Warga Dapil 4 Dukung Lucy Farida Fatmasari dari Partai Nasdem Jadi Anggota DPRD Kota Tangerang

M Ridwan - Nasional -> Politik
Selasa, 16 Januari 2024 14:07
    Bagikan  
Antusias warga Dapil 4,
:ist

Antusias warga Dapil 4, - Gelombang Berdatangan dari Warga Dapil 4, Dukung Lucy Farida Fatmasari, Caleg Nasdem Nomor 8, Dapil 4 Kecamatan Karang Tengah, Ciledug dan Larangan.

HELOINDONESIA.COM - Lucy Farida Fatmasari Caleg Nasdem nomer 8 Dapil 4 Kota Tangerang senang dan bangga dengan hasil kunjungan beliau bersama teamnya ke warga-warga Kota Tangerang khusus wilayah Dapil 4 Kecamatan Ciledug, Karang Tengah dan Larangan.

Lucy Menjelaskan kepada awak media bahwa warga yang dia datangi juga bangga, sumringah dan gembira ketika ada Calon dewan datang ke wilayahnya.

"Saya dapat mengetahui langsung keluhan wilayahnya warga kepada saya, warga ingin sekali di kunjungi oleh Calon dewan yang memang nanti menjadi Inpsirasi mereka ketika saya menjadi anggota dewan," jelas Lucy, di dapil 4, Kota Tangerang, Sabtu ( 13/01/24 ).

Baca juga: Ini Teknologi yang Dipakai Polri untuk Cegah Kecelakaan Lalu Lintas

"Untuk hari ini, saya mengunjungi dua tempat, Kampung Bulak dan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah, Di hari sebelumnya Kampung Pintu Air Kelurahan Parung Serab Kecamatan Ciledug dan lain sebagainya, jadi dalam masa kampanye ini sudah 50 kunjungan yang saya datangi di tiga kecamatan Dapil saya, Alhamdulillah semua menyambut dengan sumringah," ujar Lucy lagi.

"Dari 50 kunjungan yang saya datangi seperti menjenguk warga yang sakit, menghadiri senam pagi ibu ibu dan acara keluarga pribadi, jadi warga memang ingin sekali di kunjungi ataupun di temui, karena mereka menjawab Tak Kenal Maka Tak Sayang, apalagi ibu-ibu ya, pengen banget ketemu dengan Calon Anggota Dewan, banyak sih Poster-poster maupun Spanduk-spanduk yang terpasang tetapi mereka tidak kenal," terang Lucy.

Baca juga: Kemendagri Bersama Tim Pembina Samsat Nasional Siapkan Inovasi Tingkatkan Kepatuhan Wajib Pajak

Sedangkan Mala Warga Kampung Pintu air Kecamatan Karang Tengah juga menjelaskan kepada awak media Bahwa ketika datangnya Calon Anggota Dewan Yang datang merasa terharu, karena selama ini di kampung dia belum ada Calon Anggota Dewan yang datang

"Yang Pasang Spanduk mah banyak bang, tapi yang datang mah kagak ada, ga tau ya kenapa mereka banyak pasang spanduk tapi kok ga datang ke warga, pas ibu Lucy sudah datang ke wilayah saya di sini, ibu ibu senang, semua suara ibu ibu di dengar oleh ibu Lucy," ungkap Mala.

"Hati saya sudah masuk ke ibu Lucy Farida Fatmasari, Caleg Nasdem Nomor 8, Dapil 4 Kecamatan Karang Tengah, Ciledug dan Larangan, Semoga ibu Lucy menang, yang bisa meresap permintaan ibu-ibu di sini, ketika nanti ibu Lucy jadi Dewan," jelasnya lagi.