Helo Indonesia

Sekjen DPP Bara Sambut Gembira Maruarar Sirait Pamit dari PDIP

Herman Batin Mangku - Nasional -> Politik
Senin, 15 Januari 2024 22:00
    Bagikan  
HENGKANG
Helo Lampung

HENGKANG - Maruarar Sirait dan Sekjen DPP Bara HP Ready Reagen (Foto Kolase Helo)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Sekjen DPP Bara JP Relly Reagen menyambut gembira pamitnya Maruarar Sirait atau Ara dari PDIP. Politikus ini pamit dengan mendatangi Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/1/2024).

"Saya sudah sejak tahun lalu memutuskan hengkang dari PDIP," ujar Relly Reagen, putra Kabupaten Waykanan yang sempat bakal dicalonkan sebagai anggota legislatif PDIP kepada Helo Indonesia Lampung.

Relly Reagen kini dipercaya sebagai tenaga ahli Menkominfo Budi Arie Setiadi. Dia menyatakan tegak lurus sebagai relawan Presiden Jokowi. Oleh karena itu, sang dokter mengapresiasi langkah Ara.

"Saya tadi sudah ketemu Pak Utut Adianto, wakil Sekjen dan juga Bapak Rudianto Tjen (wakil bendahara umum)," kata Ara usai bertemu petinggi PDIP di DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan Ketua Taruna Merah Putih (TMP) itu mengucapkan terima kasih kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Hasto yang telah memberikan ruang berpolitik bersama PDIP.

"Saya mohon maaf, saya mengajarkan kalian untuk loyal, tetap bersama PDI Perjuangan tapi izinkanlah dengan keterbatasan saya, saya pamit. Semoga PDIP mendapatkan kader yang lebih baik, lebih loyal, lebih profesional dan lebih berkualitas dari saya. Saya mohon pamit, merdeka," kata Ara. (HBM)

 -