Helo Indonesia

TKN Fanta dan TKD Lampung Optimis Prabowo-Gibran Satu Putaran

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Selasa, 9 Januari 2024 20:37
    Bagikan  
TKN Fanta dan TKD Lampung Optimis Prabowo-Gibran Satu Putaran

Dr. Arief Rosyid Hasan (Foto IG Fanta/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Pemilih Muda (Fanta) Dr. Arief Rosyid Hasan mengatakan kemungkinan pilpres satu putaran sangat mungkin. "Atmosfir kemenangan satu putaran sudah terasa," katanya setibanya di Lampung, Selasa (9/1/2024).

"Hasil pemantauan hasil survei terkini 57 persen untuk pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran, kemungkinan pilpres satu putaran sangat mungkin dengan kisaran hasil suara 45-50 persen," kata Arief Rosyid Hasan.

Arief Rosyid Hasan menekankan pentingnya memperkuat dukungan di kalangan milenial dan pemuda, khususnya setelah keberhasilan Gibran Rakabuming Raia dalam debat cawapres lalu berhasil menarik simpati di media sosial.

Baca juga: Pedagang Otak-otak Meninggal Kesetrum Listrik



Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (DKD) Prabowo-Gibran Lampung H. Faishol Djausal, ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung menyampaikan kegembiraan atas progres TKD di Lampung.

Dengan keterlibatan 9 partai politik koalisi, 59 organisasi relawan, serta simpatisan aktif, mereka berusaha mencapai progres 60-70 persen untuk mendukung Prabowo dalam satu putaran pilpres.

Upaya terkoordinasi dilakukan di seluruh kabupaten dan kota yang melibatkan berbagai komunitas seperti komunitas Bali, Jawa, kelompok ulama, dan lainnya, ujaenya. (Rls/Hajim)