Helo Indonesia

TKD Lamtim Kenalkan Prabowo-Gibran Lewat Kuda Lumping

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Minggu, 7 Januari 2024 19:51
    Bagikan  
TKD Lamtim Kenalkan Prabowo-Gibran Lewat Kuda Lumping

Mulyono Jubir TKD Prabowo Gibran Lampung

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Melalui pertunjukan seni budaya kuda lumping, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengenalkan secara mendalam pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 selama sepekan ( 1-7 Januari 2024).

TKD Prabowo-Gibran Lamtim menggelar pertunjukan kuda lumping ke 10 lokasi titik yang berbeda di Kabupaten Lampung Timur. Setiap titik kegiatan menyedot perhatian 500 orang yang antusias menyaksikan pertunjukan tersebut.

Kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Sekampung Udik, Batang Hari, Sekampung, Marga Sekampung, Bandar Sribawono, Waway Karya, Jabung, Pekalongan, dan Raman Utara, menciptakan momen akrab antara pasangan calon dan masyarakat setempat.

Baca juga: 3 Resep Menu Makan Malam Sederhana untuk Diet Sehat

Mulyono, Juru Kampanye TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, menjelaskan bahwa kegiatan bela budaya ini bertujuan untuk nguri-nguri budaya dan secara khusus memperkenalkan Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

Dalam pernyataannya, Mulyono menekankan pentingnya merangkul masyarakat melalui seni dan budaya, sebagai bagian integral dari kehidupan sosial," jelasnya, Minggu (7/1/2024)

"Melalui seni dan budaya, kita menyapa masyarakat, mengenalkan visi Prabowo-Gibran, dan berkomitmen untuk memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 dengan satu putaran di atas 60 persen. Lampung Timur memiliki peran penting dalam mencapai tujuan ini," tuturnya

Baca juga: Mengatasi Masalah Pengapian Ada tapi Motor Susah Hidup

Kegiatan kampanye ini menciptakan ikatan emosional antara pasangan calon dengan masyarakat setempat, mencerminkan upaya nyata untuk memahami dan memperjuangkan kepentingan daerah.

Lampung Timur, dengan keunikan dan keberagaman budayanya, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meraih kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024.( Hajim/Rls)