Helo Indonesia

Relawan IM Ganjar Lampung Telah Terbentuk di 2.654 Desa se-Lampung

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Senin, 11 Desember 2023 19:31
    Bagikan  
Relawan IM Ganjar Lampung Telah Terbentuk di 2.654 Desa se-Lampung

Foto Ist

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM- Relawan Indonesian Movement (IM) Ganjar Lampung menargetkan terbentuknya 2.654 koordinator tingkat desa se-Lampung hingga akhir Desember 2023. Di Kota Bandarlampung, ada di setiap RT.

"Dipastikan, setiap RT akan ada relawan IM Ganjar untuk mengawal kemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 14 Februari 2024," kata Koordinator Relawan IM Ganjar Lampung Iqbal Ardiansyah.

Menurut dia, Senin (11/12/2023), IM Ganjar sudah konsolidasi hingga tingkat kecamatan dan kelurahan/desa di 15 kabupaten/kota. "Relawan IM Ganjar secara militan, masif dan sukarela bergerak memenangkan Ganjar-Mahfud," ujarnya kepada Helo Indonesia Lampung.

Baca juga: HUT ke-78 PGRI.dan HGN, Pemkab Mesuji Raih Penghargaan dari Pemprov Lampung

Lebih lanjut, ia mencontohkan di Kabupaten Pesawaran dan Mesuji jajaran relawan IM Ganjar terus konsolidasi membentuk dan menyosialisasikan program pasangan Ganjar-Mahfud MD hingga tingkat desa bahkam ada yang hingga tingkat RT.

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung dalam relawan IM Ganjar dalam rangka memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud guna mewujudkan Indonesia Unggul, Indonesia lebih baik. "Bangsa ini memerlukan kepemimpinan merakyat dan tegas," tukasnya.(Hajim)