Helo Indonesia

Anies Undang Milenial, Gen Z, dan Masyarakat Lampung Dialog 2 Arah

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Rabu, 6 Desember 2023 13:37
    Bagikan  
Anies Undang Milenial, Gen Z, dan Masyarakat Lampung Dialog 2 Arah

Anies siap berdialog dua arah dengan kaum milenial, Gen Z, dan masyarakat (Foto Kolase Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Calon Presiden RI Anies Baswedan akan membuka ruang dialog dua arah dengan kaum milenial, generasi Z, dan masyarakat Lampung, Kamis (7/12/2023).

Kedatangan calon presiden nomor urut satu ini ke Lampung merupakan rangkaian kampanye ke berbagai daerah. Mantan Gubernur DKI Jakarta dijadwalkan mengunjungi beberapa titik di Lampung.

Menurut Juru Kampanye Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin Lampung Rahmat Husein DC, agenda Anies di Bumi Ruwai Jurai, besok:

Baca juga: Ibu Mami Yani Fahrizal Ikuti Ziarah dan Tabur Bunga dalam Rangka Peringatan Hari Ibu

1. Kunjungan ke peternakan di Kabupaten Lampung Tengah.
2. Dialog dengan kader dan calon legislatif Partai Koalisi Perubahan serta relawan di Universitas Malahayati, Kota Bandarlampung.
3. Kampanye "Desak Anies" di Cafe Bento, Kota Bandarlampung, pukul 14.00 WIB.

"Silahkan siapa saja yang ingin bertanya dan ingin mendapatkan jawaban langsung Anies tentang berbagai hal jika terpilih jadi presiden, silakan datang,” kata Husein.

Anies juga menyampaikan undangan terbuka untuk masyarakat Lampung lewat akun Instagram @aniesbaswedan . Silahkan, katanya, yang punya unek-unek. "Bukan saatnya untuk diam," tulisanya.

Baca juga: Kabur, 4 Tahanan Narkoba Kelas Berat Jebol Sel Polda Lampung


Ajakan serupa disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin Lampung, Chusnunia Chalim atau Nunik lewat instagramnya @mbak_nunik. Mantan Wakil Gubernur Lampung itu mengajak masyarakat ramai-ramai mendesak Anies.

Bagi masyarakat yang ingin hadir di Desak Anies Lampung dapat mendaftar melalui bit.ly/DesakAniesLampung dan bisa menghubungi Verlanta di nomor 081218866001.

Agenda kampanye Capres Perubahan, Anies Baswedan di Lampung.

08:00 Menuju Peternakan Lampung Tengah

12.00
Sholat Dzuhur di Way Halim

13:00 Jumpa masyarakat di GSG Universitas Malahayati

14:30

Acara DESAK ANIES di Cafe Bento Sukarame

(HBM)