Helo Indonesia

Didukung Jokowi dan LBP, Prabowo Mengaku Makin Pede Menang di Pilpres 2024

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Sabtu, 2 Desember 2023 14:10
    Bagikan  
Prabowo, Jokowi, Erick Thohir,
Facebook / Prabowo Subianto

Prabowo, Jokowi, Erick Thohir, - Presiden Jokowi mengajak dua menterinya, Menhan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir ke Pindad Malang. (Foto: Facebook / Prabowo Subianto)

HELOINDONESIA.COM - Calon Presiden RI Prabowo Subianto mengaku semakin yakin memenangkan pemilihan presiden (pilpres). Dia mengaku mengaku semakin percaya diri maju sebagai Capres setalah mendapatkan dukungan dari Presiden Joko Widodo dan Luhut Binsar Panjaitan (LBP).

"Kalau kekuatan Jokowi-Prabowo bersatu, apalagi ada LBP di situ, apalagi ada dukungan dari relawan Pandawa Lima," kata Prabowo saat berpidato di, Jakarta Pusat, dikutip Sabtu.

Pandawa Lima merupakan kelompok relawan Prabowo-Gibran yang diketuai oleh Letnan Jenderal TNI (Purn) Eko Wiratmoko dan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan sebagai Ketua Dewan Pembina.

Jika menang di Pilpres 2024, Prabowo bertekad akan melanjiutkan program baik yang telah diwariskan Jokowi dan para menterinya tersebut demi kemajuan bangsa.

Baca juga: Prabowo Dijuluki gemoy, TKN : Dicetuskan Simpatisan Gen Z

Apalagi Prabowo mengakui jika Joko Widodo, Luhut, dan berapa menteri lainnya cukup bekerja keras dalam membangun bangsa.

"Saya jadi saksi betapa kerasnya bekerja Pak Jokowi, Luhut, Muhadjiur Effendy, Airlangga Hartarto. Saya saksi gimana mereka bekerja, pertemuan demi pertemuan. Pak Luhut bisa sampai malam, luar biasa kerja kerasnya," kata dia.

Seperti diketahui, tahapan Pilpres 2024, sudah memasuki masa kampanye. Seluruh kontestan memulai kampanye sejak 28 November 2023. Masa kampanye berlaku hingga 75 hari ke depan.

Setelah masa kampanye, Pilpres memasuki hari tenang. Kemudian dilanjutkan dengan hari pencoblosan yang jatuh pada 14 Februari 2023.