Helo Indonesia

Target Menang Pilpres Pileg, Koalisi Perubahan Lampung Rapat Akbar

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Sabtu, 2 Desember 2023 10:40
    Bagikan  
Target Menang Pilpres Pileg, Koalisi Perubahan Lampung Rapat Akbar

Nunik pada Rapat Akbar Timprov AMIN Lampung (Foto Hajim/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai Nasdem, PKB, PKS, dan Partai Ummat menggelar rapat koordinasi akbar pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di GSG Pahoman, Kota Bandarlampung, Jumat (1/12/2023).

Ketua Tim Provinsi AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) mengajak Tim AMIN berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan kedua pasangan jadi presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

undefined
Dia meminta kepada sekitar 400 Tim AMIN yang ikut rapat berdiskusi dengan masyarakat tentang aspirasi-aspirasi yang mereka harapkan untuk perubahan. "Kita lebih ke mikro yang langsung menyentuh masyarakat, " katanya.

Baca juga: Sekdaprov Lampung Lepas ASN Masuki Masa Purna Bhakti


Ditegaskan lagi oleh Nunik, Tim AMIN tak hanya bertemu di level kabupaten -kota dan kecamatan, tapi harus menjangkau hingga ke rumah-rumah warga. "Kita maksimalkan seluruh hari yang disediakan pada masa kampanye ini," katanya.

Sekretaris Timprov AMIN Lampung Herman HN mengatakan kepada 400-an kader yang hadir bahwa pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) menekankan kembali keharusan memenangkan AMIN di Lampung.

Baca juga: Pj Bupati Lambar Melakukan Pemaparan Capaian Kinerja dan Evaluasi Triwulan IV


Setelah mengantarkan kedua paslon presiden dan wakil presiden menang, Koalisi Perubahan menargetkan menang pula pada Pileg 2024 agar masyarakat makmur dan sejahtera, kata Herman HN. (Hajim)