Helo Indonesia

Kantongi Hasil Survei Internal, Kubu Ganjar-Mahfud Anggap Survei Lain Tak Kredibel

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Minggu, 26 November 2023 20:11
    Bagikan  
yenny wahid,
Foto: tangkapan layar

yenny wahid, - Jawaban Yenny Wahid saat diisukan bakal menjadi Cawapres Anies Baswedan.

HELOINDONESIA.COM - Kubu Ganjar-Mahfud tidak khawatir dengan dengan hasil survei yang muncul belakangan ini yang menempatkan pasangan nomor urut 3 tersebut berada di urutan terbawah.

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid mengaku, tidak ingin menjadikan hasil survei lainnya sebagai rujukan. Pasalnya kata dia, pihaknya sudah memegang hasil survei dari lembaga survei yang dianggap memiliki kredibilitas. 

"Sudah ada sejumlah lembaga survei mana yang kita anggap kredibel sebagai rujukan. Itu yang kita jadikan pegangan. Hasilnya cukup menggembirakan. Membuat kita semakin semangat," kata Yenny dalam keterangannya dikutip Minggu (26/11).

Yenny mengklaim, elektabilitas suara pasangan Ganjar-Mahfud dalam tren naik. Menurut dia masih memungkinkan mtuk mendongkrak elektabilitas suara Ganjar-Mahfud lebih tinggi lagi mengingat tahapan Pilpres akan memasuki masa kampanye.

Baca juga: Wow, Lautan Manusia Kepung Ganjar saat Jalan Sehat di Makassar

"Insya Allah tren suaranya (pasangan Ganjar-Mahfud MD) naik. Masih ada waktu," ujar Yenny.

Yenny menambahkan, pihaknya saat ini tengah fokus melakukan konsolidasi pada grassroots dan penggalangan suara.

"Kita fokus saja untuk melakukan konsolidasi suara ditingkat akar rumput. Kita fokus saja pada penggalangan suara di masyarakat," imbuhnya.