Helo Indonesia

Gabungan Relawan Pendukung Targetkan Kemenangan Ganjar-Mahfud 70 Persen di Demak

Minggu, 29 Oktober 2023 21:39
    Bagikan  
Gabungan Relawan Pendukung Targetkan Kemenangan  Ganjar-Mahfud  70 Persen  di Demak

Gabungan Relawan Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat melakukan deklarasi. Foto: Jati

DEMAK, HELOINDONESIA.COM - Gabungan Relawan Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menargetkan kemenangan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) diusung PDIP dan PPP itu sebesar 70 persen di Demak.

Hal itu disampaikan saat deklarasi gabungan organisasi relawan (organ) pendukung Ganjar - Mahfud (GM) di Aula Citra Alam Demak, Minggu 29 Oktober 2023.

Baca juga: Mengulik Sejarah si Manis Gudeg Jogja, Kuliner Tua yang Melegenda

Saat deklarasi, sekitar 200 orang pendukung GM mengenakan atribut partai dan baju garis lurus putih hitam laiknya zebra. Dipimpin masing-masing ketua organ, mereka mengucapkan kata-kata deklarasi dukungan untuk kemenangan GM pada Pilpres 2024.

"Semula deklarasi merupakan inisiatif empat organ pendukung GM di Demak. Namun mendekati hari H pelaksanaan deklarasi, 12 organ lainnya sepakat ikut bergabung," kata Ketua Relawan Ganjar Indonesia, Tituk Tumuli.

Lebih lanjut disampaikan, dengan banyaknya dukungan tersebut, mereka pun mentargetkan suara pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sejumlah 70%. Hitungan tersebut dikatakan berdasarkan pendekatan akar rumput.

Baca juga: Wakili Jateng, KIM Kraton Kidul Kota Pekalongan Jadi Terbaik Bidang UMKM

"Kami dengan temen-temen setelah diskusi panjang, setiap organ melakukan pendekatan ke akar rumput atau grassroot, kita bisa mentargetkan setidaknya di atas 60% atau 70% suara di Demak itu harus Ganjar Pranowo,'' katanya. (Jati)