Helo Indonesia

Mahfud-Gibran Maju di Pilpres 2024, Cak Imin Mengaku Tidak Gentar

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Senin, 23 Oktober 2023 16:41
    Bagikan  
Gibran Rakabuming
Foto : Tangkapan Layar

Gibran Rakabuming - (Instagram)

HELOINDONESIA.COM - Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku tidak gentar melihat para pesaingnya. Bahkan Cawapres Anies Baswedan tersebut optimis keluar sebagai kampiun dalam pesta demokrasi lima tahunan. 

Mahfud MD dan Gibran Rakabuming Raka sudah dipastikan bakal ikut dalam Pilpres 2024 sebagai bakal calon wakil presiden. Mahfud diketahui berpasangan dengan Ganjar Pranowo sedangkan Gibran Rakabuming Raka berduet dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

"Semua tidak ada yang berat. Bagi AMIN (Anies-Gus Imin) tidak ada yang berat karena AMIN yakin menang,” tegas Cak Imin di Magelang, Jawa Tengah, dikutip dari keterangan tertulis Senin (23/102023). 

Bahkan Ketua Umum PKB itu juga mengucapkan selamat kepada Gibran dan mengajaknya untuk menghadapi Pilpres dengan riang gembira. Baginya semua pasangan bakal Capres dan Wapres yang ikut sebagai kontestan di Pilpres 2024 merupakan putra terbaik bangsa Indonesia. 

Baca juga: Anies dan Muhaimin Daftar ke KPU Hari Pertama, Kamis Lusa

"Selamat kepada Gibran, welcome to the jungle, selamat datang dalam pertempuran politik. maru kita susun rangkaian persaingan politik dengan riang gembira karena kita adalah sesama anak bangsa, mari kita objektif, rasional, terbuka, jujur," pungkasnya