Helo Indonesia

Hanura Lampung Kawal Ganjar-Mahfud ke KPU RI

Nabila Putri - Nasional -> Politik
Kamis, 19 Oktober 2023 21:11
    Bagikan  
Hanura Lampung Kawal Ganjar-Mahfud ke KPU RI

Mukti Shoheh dan Mahfud MD (Foto Ist/Helo)

LAMPUNG,HELOINDONESIA.COM -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Lampung, Mukti Shoheh menghantarkan Calon Presiden dan Wakil Presiden pasangan Ganjar-Mahfud ke KPU RI, Kamis (19/10/2023).

Mukti Shoheh selaku ketua DPD Partai Hanura Lampung mengatakan, ya kebetulan saya hari ini ikut hadir mengantarkan Pasangan Presiden dan Wakil Presiden.

"Kami partai Hanura selaku partai yang berkoalisi bersama , semoga kedepan untuk perubahan indonesia kedepan lebih baik lagi," ujar Mukti.

Baca juga: IPW Desak Polda Tetapkan Pimpinan KPK sebagai Tersangka

"Oleh karena itu dengan kedua Pasangan Capres dan Cawapres kami titipkan harapan besar sebagaiman di sila ke 5 Pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tambah Mukti.

Selain itu, Untuk DPD Partai Hanura Lampung kedepan akan memaksimalkan kerja-kerja yang nyata Untuk memenangkan Pasangan Ganjar-Mahfud di Lampung.

"Karena kita ada empat partai pendukung Perindo, PDIP, PPP, dan Hanura yang beberapa hari yang lalu sudah membentuk team pemenangan, kami terus berkoordinasi dan memaksimal suara Ganjar-Mahfud di kontestasi Pilpres 2024 mendatang," pungkasnya. (Wildan)