Helo Indonesia

Ketum PSI Kaesang Akan Bertemu Prabowo Sore Ini, Bahas Dukungan Politik?

Drajat Kurniawan - Nasional -> Politik
Kamis, 12 Oktober 2023 13:56
    Bagikan  
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Memberi Salam Sambil Menunduk ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo
Foto : Tangkapan Layar

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Memberi Salam Sambil Menunduk ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo - (Instagram/Prabowo Subianto)

HELOINDONESIA.COM - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Kaesang Pangarep akan berkunjung ke kediaman Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Kamis (12/10/2023). 

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie membenarkan kabar pertemuan kedua sosok Ketum partai politik ini. "Ya betul," kata Grace kepada wartawan, Kamis (12/10/2023). 

Grace mengungkapkan, Pertemuan yang rencananya akan digelar di kawasan Jakarta Selatan merupakan ajang silahturahmi pemimpin partai politik. Kata dia, silahturahmi dalam menyambut ajang Pemilu seremtak 2024 adalah hal yang lumrah.

Sebelumnya, Kaesang menyatakan DPP PSI akan menggelar pertemuan dengan DPP Gerindra. "Insyaallah kami juga sudah merencanakan untuk bertemu dengan Partai Gerindra yang di mana juga sudah mengusung caprres Pak Prabowo kalau dari PDIP Pak Ganjar," kata Kaesang di, Jakarta, Rabu (11/10/2023). 

Baca juga: Gerindra Demak Usulkan Gibran Dampingi Prabowo pada Pilpres 2024

Putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu belum mau membukanya topik yang nantinya akan dibicarakan saat pertemuan berlangsung. 

Menurut penjelasannya, waktu pertemuan PSI dengan Gerindra akan diumumkan Sekjen PSI Raja Juli Antoni. "Untuk pertemuan dengan Gerindra sudah ada, nanti tunggu saja. Nanti yang umumkan biar Pak Sekjen (Raja Juli Antoni) saja kapannya," kata Kaesang.