Serunya Lomba Mancing di Tanggulangin, Subandi -Mimik Turut Hadir di Ultah Demokrat Sidoarjo

Minggu, 15 September 2024 13:06
Subandi Mimik menyapa warga Tanggulangin HI

HELOINDONESIA.COM -H Subandi dan Hj Mimik Idayana, calon Bupati dan calon Wakil Bupati untuk periode 2024-2029, hadir dalam perayaan ulang tahun Partai Demokrat yang ke-23. Acara tersebut berlangsung pada Minggu, 15 September 2024, di Kolam Pancing Yussar, Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo.

Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo, Yussar, beserta jajaran pengurus partai menyambut kehadiran H Subandi dan Hj Mimik Idayana dengan hangat. Selain itu, hadir pula anggota Dewan Sidoarjo, Agil, serta anggota Dewan Provinsi terpilih, Dedi Irawan.

Baca juga: Subandi Sampaikan Keinginan Warga Gedangan Kepada Jokowi, Ditanggapi Positif

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan peserta yang mengikuti lomba memancing yang diadakan oleh Partai Demokrat. Salah satu peserta, Parjo (45 tahun), mengungkapkan kebahagiaannya mengikuti lomba mancing gratis yang juga menyediakan hadiah.

Dalam sambutannya, H Subandi, yang didampingi Hj Mimik Idayana dan pengurus Partai Demokrat, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Demokrat yang ke-23. Ia berharap agar Partai Demokrat selalu jaya.

Baca juga: Daftar Lokasi Buaya Sering Muncul, Warga Sidoarjo Diminta Waspada

H Subandi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir dan memohon doa serta dukungan agar ia dan Hj Mimik Idayana terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan mendatang. Ia berkomitmen untuk melanjutkan program-program pembangunan Kabupaten Sidoarjo yang sudah baik dilaksanakan di era Bupati Gus Mudhlor.

Di akhir sambutannya, H Subandi meminta izin untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Sidoarjo dengan didampingi Hj Mimik Idayana. Respons dari ratusan massa sangat antusias, dengan sorakan "Hidup Pak Bandi, hidup Bu Mimik, semoga menuju Pendopo 2024-2029!" menggemakan semangat mereka.

Berita Terkini