Kukuhkan Tim Pemenangan KUR, Nanda Ajak Tepis Isu Miring Dengan Santun

Minggu, 15 September 2024 12:24
Cabup Nanda Indira kukuhkan tim pemenangan Koalisi Untuk Rakyat/Foto: Rama

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -_- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira - Antonius Muhamnad Ali tanggapi isu miring yang menyerang pihaknya dengan santun.

Calon Bupati Pesawaran Nanda Indira mengatakan, menjelang masa penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, banyak isu yang beredar tentang dirinya bersama wakilnya, dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Sebenarnya banyak isu yang telah disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab, tapi ada dua isu yang mengusik hati saya, mulai dari isu agama yang menuding kepada pak Anton, dan juga narasi-narasi yang mengatakan seorang wanita tidak dapat menjadi pemimpin,” kata Nanda dalam acara pengukuhan tim pemenangan Koalisi Untuk Rakyat di Sekretariat Pemenangan KUR di Desa Negerisakti Gedongtataan, Minggu (15/9/2024).

Meskipun begitu, dirinya tidak mau mengambil pusing dengan isu-isu tersebut, karena menurutnya hal terpenting saat ini adalah merapatkan barisan koalisi guna memenangkan Pilkada 2024.

“Saya rasa tidak perlulah menyebar isu-isu yang sifatnya menyerang pribadi, adu saja visi misi yang diusung masing-masing, tanpa harus menjatuhkan seseorang, tapi sudahlah kami juga tidak ingin menanggapi isu-isu itu, kami hanya fokus untuk bekerja guna mensejahterahkan masyarakat dan membangun Bumi Andan Jejama,” ujarnya.

Dikatakan, dalam koalisi besar seperti ini diperlukannya kepercayaan di dalam tubuh koalisi, karena ketika kepercayaan tidak ada, koalisi besarpun tidak akan melahirkan hasil yang baik.

“Kita tanggapi isu itu dengan senyum dan kerja nyata dari koalisi kita ini, yanh terpenting saat ini, kita harus menguatkan kepercayaan satu sama lain agar tidak mudah untuk di pecah belah,” kata dia.

Sementara, Ketua tim pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR) M. Nasir, meminta kepada seluruh tim koalisi untuk merapatkan barisan dan meningkatkan kepercayaan satu sama lain, untuk memenangkan pasangan Nanda-Antonius.

“Menjelang pemilihan, pasti banyak isu yang menerpa, apalagi saya selaku ketua tim, karena kebetulan adik kandung saya menjadi ketua tim pemenangan calon sebelah. Tapi saya tekankan, dalam politik itu harga diri kita dipertaruhkan dengan memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati yang kita usung,” kata Nasir.

“Makanya, saya mengajak seluruh tim pemenangan untuk bersama-sama berpegangan tangan dan terus solid dan bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan Nanda-Anton,” ujarnya.

Diketahui, dalam kegiatan pengukuhan tim pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR), diadakan juga bhakti sosial berupaya santunan anak yatim piatu sebanyak 40 anak yang berada di sekitar Posko pemenangan yang berada di Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedongtataan. (Rama)

Berita Terkini