Tim Pemenangan Subandi- Mimik Terbentuk, Ketua dari Golkar, Diperkuat BHS

Jumat, 13 September 2024 14:44
Tim pemenangan Subandi Mimik Istimewa

HELOINDONESIA.COM -Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi, SH, M.Kn, dan Hj. Mimik Idayana, mendapat dorongan besar dengan bergabungnya Bambang Haryo Soekartono (BHS) ke dalam tim pemenangan mereka.

BHS resmi didapuk sebagai Ketua Penasehat Tim Pemenangan, memberikan dukungan penuh bagi pasangan ini dalam Pilkada Sidoarjo 2024. Sebagai anggota terpilih DPR RI, BHS tidak hanya menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan ini, tetapi juga turun langsung dalam kegiatan lapangan. Salah satunya, BHS turut serta dalam pemberian bantuan kepada para pedagang Pasar Induk Krian pasca kebakaran yang terjadi di pasar tersebut.

Baca juga: Loyal Pada Gerindra, Bambang Haryo Soekartono (BHS) Siap Menangkan BAIK

BHS dengan tegas mengatakan dukungannya kepada Subandi- Mimik Idayana, "Saya mendukung Pak Subandi. Kita doakan bersama supaya bisa kembali jadi Bupati Sidoarjo," ujar BHS dengan tegas.

Sedangkan ketua tim pemenangan pasangan Subandi-Mimik adalah Ketua DPC Golkar Sidoarjo, Adam Rusydi. Selain Adam, sejumlah ketua partai politik dan tokoh politik juga bergabung dalam tim ini, termasuk Dedi Irwansa. Struktur tim pemenangan ini dibentuk melalui rapat konsolidasi yang diadakan pada Kamis malam (12/09/2024) di RATABATA Culinary & Coffee, Sidoarjo.

Baca juga: Subandi Sampaikan Keinginan Warga Gedangan Kepada Jokowi, Ditanggapi Positif

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh ketua dan sekretaris dari berbagai partai politik pengusung. Beberapa yang hadir antara lain Ketua Demokrat Sidoarjo, Zahlul Yussar, serta perwakilan dari partai Hanura, Partai Ummat, Partai Buruh, PKN, Garuda, dan Perindo, bersama dengan pengurus partai lainnya.

Juru bicara tim pemenangan Subandi-Mimik, Nanang Haromain, menyatakan bahwa struktur tim pemenangan sudah disusun dan disepakati oleh seluruh partai politik pengusung. Setiap partai berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh guna memaksimalkan kemenangan pasangan yang mengusung tagline BAIK (Bandi-Mimik) ini.

Baca juga: Strategi Mimik Idayana Menaikkan Level UMKM Mamin di Sidoarjo

Dengan adanya tim pemenangan yang sudah terbentuk, diharapkan penetrasi pemenangan bisa berlangsung lebih cepat hingga ke tingkat akar rumput. "Susunannya sudah ditetapkan, mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, hingga bidang-bidang terkait. Semua ketua partai masuk sebagai dewan pengarah, sementara sekretaris partai menjabat sebagai wakil ketua," jelas Nanang.

Nanang juga menambahkan bahwa pasangan Subandi-Mimik ingin menciptakan Pilkada Sidoarjo 2024 yang sehat, dengan kontestasi yang penuh adu gagasan dan jauh dari ketegangan. Mereka berharap masyarakat dapat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan suasana yang riang dan gembira, serta dapat menyalurkan hak suaranya tanpa tekanan.***

Berita Terkini