Tak Terbendung, 16 LSM dan Ormas Siap Menangkan Nanda - Anton

Kamis, 5 September 2024 19:16
Ketua Tim KUR Nanda-Anton M. Nasir/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - - Dukungan terus mengalir kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira - Antonius Muhammad Ali pada Pilkada Pesawaran 2024 mendatang.

Kali ini dukungan tersebut datang dari sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) di kabupaten Bumi Andan Jejama.

Hal tersebut disampaikan 16 Ketua LSM dan Ormas pada silaturahmi yang digelar bacalon Wakil Bupati Antonius Muhammad Ali, di Saung D'Junjungan Desa Sukabanjar Kecamatan Gedongtataan kabupaten setempat, Kamis (5/9/2024).

Ketua Lembakum Anak Kabupaten Pesawaran Arie BM mengatakan, tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk mengenal lebih dekat kepada bakal calon Wakil Bupati Antonius Muhammad Ali sehingga tercipta kedekatan secara emosional kepada LSM dan Ormas.

"Iya, intinya kami ingin kenal lebih dekat dengan Bakal Calon Wakil Bupati Pesawaran bapak Antonius. Tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta," kata Arie.

Sementara, Ketua Garda P3ER Kabupaten Pesawaran Sabturizal menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung dan bekerja untuk kemenangan Nanda - Anton di Pilkada 2024.

"Tentunya kami yang ada disini siap mendukung dan menghantarkan Nanda - Antonius menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran kedepan," tegas Turi sapaan akrabnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPD LSM LIPAN Kabupaten Pesawaran Sumarah, kedepan pihaknya akan bekerja bersama-sama untuk membawa Nanda - Anton menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

"Kita akan mulai langkah-langkah kerja dan tekhnis, supaya Nanda - Anton menang dan jadi Bupati Pesawaran. Kita yakini bahwa Nanda - Anton bisa membawa Kabupaten Pesawaran ini menjadi jauh lebih baik lagi kedepannya," kata Sumarah.

Menanggapinya, bacalon Wakil Bupati Pesawaran Antonius Muhammad Ali mengatakan, kegiatan hari ini selain untuk silaturahmi, pihaknya juga memohon doa dan dukungan dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Pesawaran 2024 ini.

"Dengan niat kami yang insya Allah baik ini, tentunya kami Nanda - Antoni tidak dapat bekerja sendiri, kami perlu support, dukungan dan doa dari kawan-kawan LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Pesawaran ini," kata Anton.

"Mari kita berkerja dan berjuang bersama-sama dengan tujuan memajukan dan menjadikan Kabupaten Pesawaran ini menjadi lebih baik lagi," timpalnya.

Ia mengajak para LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Pesawaran untuk berpolitik santun dan riang gembira.

"Jika kita dihujat oleh lawan kita, mari kita balas dengan visi misi, jangan membalas dengan kejahatan, karena jika kita mulai dengan baik maka akan mendapatkan hasil yang baik juga," pungkasnya.

Diketahui, 16 LSM dan Ormas yang hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut yaitu GML, LPKSM, Lembakum Anak, KBPP Polri, MAI, LBI, Gencar, PEKAT IB, Garda P3ER, LSM Trinusa, KNPI, PPWI, IWANI, LMPP, LSM LIPAN, Kampak Mas RI, dan Paku Banten Kabupaten Pesawaran. (Rama)

Berita Terkini