Sachrudin-Maryono Dapat Dukungan Kuat dari Relawan Tangerang Sehati dan Koperkot

Rabu, 4 September 2024 14:00
Maryono menyambut baik dukungan yang diberikan oleh berbagai komunitas dan individu. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir dan berharap dapat menjalankan amanah ini dengan sukses. Ist

HELOINDONESIA.COM - Setelah resmi mencalonkan diri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang dalam Pilkada 2024, pasangan Sachrudin dan Maryono terus mendapat dukungan luas dari berbagai kalangan di Kota Tangerang. Dukungan tersebut datang dari relawan di berbagai wilayah, termasuk organisasi Tangerang Sehati dan Komunitas Pemuda Kreatif Kota Tangerang (Koperkot).

Ketua Tangerang Sehati, Wawan Ananto, dan Ketua Koperkot, Riza Fadly Ricky, mengungkapkan komitmen mereka untuk mendukung Sachrudin dan Maryono. Mereka menilai keduanya memiliki kapasitas dan kompetensi yang mumpuni untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tangerang.

“Tangerang Sehati merupakan bagian dari jaringan nasional ‘Timbul Sehati’ yang memiliki komitmen penuh untuk mendukung kemenangan Pak Haji Maryono sebagai Wakil Wali Kota Tangerang. Kami siap mengikuti arahan dari beliau untuk melakukan deklarasi dalam waktu dekat,” ujar Wawan saat bertemu Maryono di Posko Kemenangan, Selasa (3/9/24).

Baca juga: Pigai dan Sugiono Ikuti Prabowo, Komitmen Membangun dan Jaga Perdamaian Papua


Riza Fadly Ricky menambahkan bahwa perkembangan zaman dan kebutuhan pasar yang semakin beragam telah mendorong anak muda Kota Tangerang untuk terjun ke bisnis kreatif. Ia berkomitmen memperkenalkan para pelaku bisnis kreatif di kota ini kepada Maryono.

“Bisnis kreatif berbeda dengan bisnis lainnya karena mengandalkan inovasi dan keunikan. Kami berharap Pak Haji Maryono dapat mendukung para pemuda Tangerang yang bergerak di bidang kreatif, seperti konten kreator, usaha clothing, thrift shop, dan usaha musik,” jelas Ricky.

Maryono menyambut baik dukungan yang diberikan oleh berbagai komunitas dan individu. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir dan berharap dapat menjalankan amanah ini dengan sukses.

Baca juga: Pemkot Tangsel Serahkan Bantuan Pendidikan untuk 1.500 Anak PAUD dan Pelajar Kesetaraan, Benyamin: Prioritas Siswa Kurang Mampu


“Terima kasih atas dukungan yang diberikan. Doakan agar saya diberikan kemudahan dalam perjalanan ini,” kata Maryono.

Maryono juga mengungkapkan bahwa dukungan terus  dari berbagai komunitas dan perorangan. Hingga saat ini, sekitar 40 komunitas telah mendaftarkan diri sebagai relawan untuk mendukung pasangan Sachrudin-Maryono dalam Pilkada 2024.

“Kami sudah mengumpulkan ribuan dukungan suara dari relawan yang mengisi form. Rencananya, Insya Allah, deklarasi akan segera dilakukan bersama para pendukung dan komunitas lainnya yang ingin mendukung kami dalam Pilkada 2024,” pungkas Maryono.

Berita Terkini