4 Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Mesuji Selesai Menjalankan Tes Kesehatan.

Minggu, 1 September 2024 19:57
4 pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji semuanya selesai mengikuti tes Kesehatan.

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Empat pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati telah menyelesaikan rangkaian tes Kesehatan di Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Kota Metro.Minggu(01/09/24).

Seperti yang dilakukan oleh 4 pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji semuanya selesai mengikuti tes Kesehatan.

Hal itu dikatakan oleh anggota Komisioner KPU Mesuji Imani Mahesti mengatakan bahwa test kesehatan dilakukan sesuai dengan tahapan bagi bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati sebelum di tetapkan sebagai Calon Bupati nantinya.

“Dikabupaten Mesuji yang mengisi tes ada 4 pasang calon Bupati dan wakil Bupati, ini sesuai dengan banyaknya pendaftar saat tahapan pendaftaran kemarin, dan hasilnya nanti pihak Rumah Sakit yang akan memberikan penilaian kelayakan usai berbagai tes yang pihak rumah sakit lakukan,” terang Imani.

Hal senada juga di sampaikan oleh Salah satu calon Bupati Mesuji Elfianah mengatakan proses pemeriksaan kesehatan sudah kita lakukan dan hari ini terakhir melakukan tes kesehatan .

“Alhamdulillah lancar, baik tes kesehatan dan tes psikologi yang di lakukan pihak panitia dan kita tunggu hasilnya nanti ya” ujar Elfianah.( Aan.S)

Berita Terkini