Sekretaris Gerindra Antar Nanda-Antonius Daftar ke KPU Pesawaran

Rabu, 28 Agustus 2024 22:06
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -– Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar, hadir dalam deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, Nanda Indira dan Antonius, Rabu( 28 /2024)

Deklarasi tersebut diselenggarakan dengan penuh semangat dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat di Pesawaran.

Setelah deklarasi, Ahmad Giri Akbar secara langsung mengantarkan pasangan ini mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Dalam pernyataannya, Giri menegaskan komitmen Partai Gerindra untuk memastikan bahwa calon kepala daerah (cakada) yang diusung dapat menjalankan program-program yang diusung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di tengah masyarakat.

"Kami ingin memastikan cakada yang kami usung itu bisa bekerjasama, mengerti, dan paham program-programnya Pak Prabowo untuk diantarkan ke masyarakat di daerahnya," tuturnya

Tugas cakada yang kami dukung ini adalah mengantarkan programnya Pak Prabowo di Provinsi Lampung karena Provinsi Lampung mendapatkan kemenangan yang besar di Pilpres.

" Prabowo ingin memberikan aspirasi yang besar, ingin memberikan perhatian yang lebih besar di Lampung, sehingga programnya Pak Prabowo bisa diantarkan dengan cepat di masyarakat.

" Untuk mengantarkannya ini kan tidak bisa pemerintah pusat saja, tapi dengan provinsi dan kabupaten/kota," ujar Giri.

Dengan deklarasi ini, Partai Gerindra di Pesawaran semakin memperkuat komitmennya untuk mendukung calon-calon terbaik yang siap bekerja keras untuk membawa perubahan dan menjalankan amanah dari Prabowo Subianto demi kemajuan masyarakat Lampung.(Rls/Hajim)

Berita Terkini