Pilkada Pesawaran, Nanda - Antonius Resmi Kantongi Surat Sakti B.1 KWK PKB

Minggu, 18 Agustus 2024 18:01
Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar menyerahkan surat rekomendasi Model B.1 KWK kepada Nanda - Antonius/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM - - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menyerahkan surat rekomendasi Model B.1 Persetujuan Partai Politik (Parpol) KWK kepada bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira dan Antonius Muhammad Ali pada Pilkada 2024 mendatang.

Penyerahan surat rekomendasi Model B1 KWK diserahkan Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar dengan didampingi Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Chusnunia Chalim dan Ketua DPC PKB Pesawaran Zulkarnain di salah satu hotel di Tanah Abang Jakarta, Minggu (18/8/2024).

Ketua DPC PKB Kabupaten Pesawaran Zulkarnain mengatakan, surat rekomendasi model B.1 KWK telah diterima pasangan calon Nanda Indira dan Antonius M. Ali.

"Setelah rekomendasi dikeluarkan, kami akan melakukan konsolidasi terhadap jajaran partai yang ada di DPC PKB Pesawaran," kata Zulkarnain, melalui sambunhan telepon.

Menurutnya, setelah konsolidasi, baru pihaknya akan membahas kinerja seperti apa yang akan dilakukan untuk memenangkan Nanda - Antonius.

"Rekomendasi ini kan sudah diberikan dan kami yang ada di DPC sudah langsung mulai bekerja untuk memenangkan Nanda - Antonius pada Pilkada 2024," ujarnya.

"Kami harap, Nanda - Antonius bisa membawa Kabupaten Pesawaran ini lebih maju dan lebih baik lagi," tambahnya.

Sementara, bakal calon Wakil Bupati Pesawaran Antonius M. Ali mengatakan, terlebih dahulu dalam waktu dekat pihaknya akan segera berkoordinasi dengan partai-partai pengusung untuk persiapan pendaftaran di KPU.

Anton juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk membawa Kabupaten Pesawaran untuk lebih maju dan baik lagi.

"Insya Allah kalau kami Nanda -Antonius mendapatkan mandat dari masyarakat Pesawaran untuk memimpin. Kami akan menjaga amanah dari masyarakat Pesawaran dengan sebaik-baiknya," kata Anton.

"Mudah-mudahan kedepan kami bisa lebih meningkatkan lagi pembangunan di Pesawaran terutama di sektor pariwisata dan pertanian yang menjadi keunggulan Kabupaten Pesawaran," pungkasnya. (Rama)

Berita Terkini