bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kader Senior Demokrat Siap Dipecat Demi Menangkan Nanda-Anton

Prty - Pilkada
11 jam 50 menit lalu
    Bagikan  
Kader Senior Demokrat Siap Dipecat Demi Menangkan Nanda-Anton

Kader senior partai Demokrat Pesawaran Nurwi bersama Relawan BUNDA/Foto: Ist

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM-- - Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Pesawaran Nurwi menilai sosok Nanda Indira - Antonius Muhammad Ali merupakan jawaban terbaik bagi berjalannya roda pemerintahan lima tahun mendatang di kabupaten berjuluk Bumi Andan Jejama.

Karenanya Nurwi secara tegas mendukung Nanda-Anton pada Pilkada Pesawaran 27 November 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, Nurwi bahkan secara gamblang menyebutkan dirinya mendukung Nanda-Anton dengan membentuk relawan BUNDA (Barisan Untuk Nanda-Anton).

"Sampai detik ini saya masih aktif sebagai kader partai, tapi saya melihat Nanda-Antton memiliki visi misi yang jelas, sehingga tidak ada keraguan bagi saya mendukung pasangan yang kelak Insya Allah akan menang memimpin Pesawaran," kata Nurwi, Selasa (17/9/2024).

Nurwi mengatakan pasangan Nanda-Anton akan unggul dibandingkan ketua partainya sendiri dikarenakan pola pendekatan ke masyarakat lebih mengena dibanding pesaingnya pada Pilkada.

"Bisa dilihat dan dikenali, bu Nanda dengan pak Anton itu santun bicaranya, jadi sudah banyak masukan dari rekan-rekan untuk nantinya mendukung pasangan ini, sebagai wadah yang saya dirikan relawan BUNDA yang siap berjuang memenangkan Nanda-Anton," tegasnya.

Ia mengatakan siap menerima konsekuensi apapun karena menurutnya keputusannya ini demi kemajuan Kabupaten Pesawaran.

"Dengan program cakepnya saya yakin Nanda-Antonius lebih diterima masyarakat, Pesawaran sudah seharusnya dipimpin pemimpin visioner seperti Nanda-Anton," ujarnya.

Nurwi memastikan Relawan BUNDA akan berjuang habis-habisan guna kesuksesan pertarungan pilkada.

"Kami sudah sepakat dan berikrar akan memenangkan Nanda-Anton sehingga Pesawaran bisa lebih maju lagi," pungkasnya. (Rama)