bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Cawagub DKI Jakarta Dr. Kun Gelar Pertemuan dengan Warga Jakarta Timur

M Ridwan - Pilkada
19 jam 15 menit lalu
    Bagikan  
Pertemuan-
Ist

Pertemuan- - Dr. Kun menyampaikan visi mereka untuk mengubah Jakarta menjadi kota yang bersih, aman, dan ramah bagi wisatawan. 

HELOINDONESIA.COM - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Dr. Ir. Raden Kun Wardana Abiyoto, MT, yang berpasangan dengan Komjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun, menggelar pertemuan dengan relawan, simpatisan, serta tokoh masyarakat Jakarta Timur di Kedai Palm, Jalan Pondok Kelapa Timur, Kelurahan Pondok Kelapa, Senin (16/9/2024).

Dalam sambutannya, Raden Kun Wardana, yang akrab disapa Dr. Kun, mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan simpatisan yang terus mendukung pasangan yang dikenal dengan sebutan PangreKun ini. Ia menyatakan bahwa antusiasme masyarakat Jakarta Timur merupakan dorongan besar bagi mereka untuk terus memperkenalkan program-program mereka kepada warga DKI Jakarta.

Dr. Kun menegaskan bahwa pasangan PangreKun bukan hanya pandai dalam menyampaikan visi dan misi secara teori, namun juga berkomitmen untuk melaksanakannya dalam bentuk nyata demi kesejahteraan warga Jakarta.

"Selama ini warga Jakarta hanya mendengar cerita lama yang berulang, atau 'CLBK'. Kami berjanji, jika terpilih, ada beberapa program unggulan yang akan kami realisasikan," kata Dr. Kun.

Salah satu program yang diusung adalah peningkatan UMKM sebagai upaya penciptaan lapangan kerja. Selain itu, PangreKun juga berencana membuat layanan ojek online milik pemerintah daerah (Pemda) dengan skema yang lebih adil bagi pengemudi. 

"Selama ini, pembagian hasil sangat tidak adil. Sekitar 30 persen untuk perusahaan penyedia dan 70 persen untuk pengemudi yang juga merupakan pemilik kendaraan. Kami ingin merubah itu," ujar Dr. Kun.


Pasangan Dharma Pongrekun dan Raden Kun Wardana Abiyoto menjadi satu-satunya calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Indonesia yang maju melalui jalur independen. Dr. Kun menyebutkan bahwa ini merupakan sejarah baru jika masyarakat DKI Jakarta memberikan kepercayaan kepada mereka untuk memimpin selama lima tahun ke depan.

Lebih lanjut, Dr. Kun juga menyampaikan visi mereka untuk mengubah Jakarta menjadi kota yang bersih, aman, dan ramah bagi wisatawan. 

“Kita ingin Jakarta dikenal sebagai kota yang bersih, aman, dan menarik, bukan lagi sebagai kota macet, polusi, dan rawan keamanan. Keamanan adalah modal utama untuk mendorong pertumbuhan ekonomi,” tegasnya.


Pertemuan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kampanye pasangan PangreKun untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkenalkan visi mereka dalam membangun Jakarta yang lebih baik.