bjb Kredit Kepemilikan Rumah
Helo Indonesia

Kedekatan Elfianah Dengan Warga Bukan Karena Nyalon Bupati.

Prty - Pilkada
3 jam 36 menit lalu
    Bagikan  
Kedekatan Elfianah Dengan Warga Bukan Karena Nyalon Bupati.

Calon Bupati Mesuji Elfianah dikenal masyarakat sebagai pribadi yang ramah dan suka menolong

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM --Calon Bupati Mesuji Elfianah dikenal masyarakat sebagai pribadi yang ramah dan suka menolong jauh sebelum musim pilkada berlangsung.Selasa (10/09/24).

Fakta ini diutarakan Purwoko warga Kecamatan Tanjung Raya, Menurutnya, jika di musim Pilkada seperti saat ini, banyak Calon Kepala Daerah yang mendadak menjadi baik, ramah, serta suka menolong.

"Kalo Bu Elfianah kita sudah mengenalnya jauh sebelum musim pilkada sebagai pribadi yang baik, ramah, dan selalu menolong jika beliau mampu jadi bukan saat mau nyalon Bupati saja, berbeda dengan yang lainnya yang sebelumnya saya tidak pernah kenal" kata dia.

Kediaman Elfianah pun sudah seperti tempat wisata yang selalu ramai didatangi oleh masyarakat berbagai kalangan di seluruh wilayah Mesuji Hal itu dikatakan Cipto, warga asal Mesuji Timur.

"Saya ke rumah Ibu El mau silaturahmi mas, petani seperti saya ini mungkin hanya diterima di rumah pejabat seperti Bu Elfianah saja, kalau ke pejabat seperti yang lain, paling hanya sampai pintu gerbangnya saja," tutur Cipto sebari tertawa.

Masyarakat pun berharap Elfianah dapat memimpin Mesuji dikemudian hari kemurahan hati dan sikap terbuka kepada masyarakat kecil menjadi pertimbangan tersendiri bagi masyarakat untuk menjadikan Elfianah layak sebagai pemimpin Mesuji.

"Di pemilihan Bupati nanti kami akan tetap memilih Bu Elfiana tulus dari dalam hati. Kami ingin Mesuji bisa kembali berkibar seperti dulu dan Bu Elfianah bisa meneruskan program program Pak Khamami dahulu" imbuhnya.( Aan.S)