Sepeda Motor "Nyungsep" ke Got, Satu Tewas dan Satu Luka

Minggu, 2 April 2023 14:22
Sepeda motor "nyungsep" di got, satu tewas dan satu luka (Foto Khairuddin/HIL)

LAMPUNG HELOINDONESIA.COM-- Diduga hilang kendali, pengemudi sepeda motor terjungkal dalam parit Jalur Lintas Timur Sumatera (Jalintimsum) Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur Minggu (2-4) sekitar  01.00.

Akibatnya, satu pengemudi tewas dan satu penumpangnya dirawat di rumah sakit setempat.

Korban tewas Dandi (20) dan Makruf (19) temannya menderita luka serius dan dirawat di salah satu rumah sakit di Kecamatan Bandar Sribhawono.

Belum diketahui penyebab kecelakaan yang menimpa kedua pemuda asal Desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribhawono tersebut.

Korban pertamakali ditemukan salah seorang warga yang bermaksud mencari rumput sekitar pukul 06.00.

Warga itu terkejut melihat dua pemuda dan sepeda motor telah berada dalam parit. Warga itupun memberitahu warga dan petugas poslantas setempat.

Saat diperiksa, salah satu penumpang sepeda motor yakni Dandi telah meninggal dunia. Sedangkan Makruf, rekannya tak sadarkan diri dengan sejumlah luka pada wajah dan badan.

Petugas dan wargapun mengevakuasi  pengendara sepeda moyor tersebut.

Yusuf, warga setempat mengatakan, sekitar pukul 01.00 dirinya mendengar benturan keras.

Yusuf lalu keluar rumah menuju sumbet suara. Namun saat diperiksa, tak ada kejadian apapun dan situasi  sangat sepi.

"Rumah saya nggak jauh dari lokasi kejadian dan sekitar pukul 01.00 WIB  ada suara benturan keras. Karena korban masuk got, saya nggak menemukan apa-apa," ujar pria paruh baya itu

Hari itu jug, jenazah korban dibawa anggota keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan korban yang menderita sejumlah luka dirawat di salah satu rumah dakit Bandar Sribhawono.
( Khairuddin)

Berita Terkini