Rakhmat Husein: "Helooo, Kemana Aja Kamu Pak Mingrum Gumay?"

Sabtu, 1 April 2023 20:35
Mingrum Gumay dan Rakhmat Husein DC (Foto Net/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Politisi dan aktivis Rakhmat Husein akhirnya "gatal" juga ingin menanggapi viralnya potongan video Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay yang mendadak galak semprot pejabat-pejabat Pemprov Lampung.

Kader PDIP itu menilai para pejabat yang gagal membantu Gubernur Arinal Djunaidi mengatasi kemiskinan, pendidikan, pertumbuhan ekonomi, dan lain-lain harus dievaluasi. "Saya ingin Gubernur Lampung ini ke depan punya legacy," tandasnya.

Mingrum Gumay menyatakan siap "pasang badan". "Saya suport, saya suport, tanpa reserved," ujarnya lantang saat Musrembang Provinsi Lampung Tahun 2023 dalam rangka Penyusunan RKPD Tahun 2024, di Ballroom Hotel Novotel, Rabu (29/03/2023).

Alasannya, yang akan memberikan pertanggungjawaban di hadapan rakyat melalui sidang paripurna bukan kepala dinas, bukan kepala biro, tapi Saudara Gubernur dan itu legacy yang akan dicatat dalam sejarah pemerintahan Provinsi Lampung.

Rakhmat Husein mengirimkan tanggapannya ke "Helo Indonesia Lampung", Sabtu siang (1/3/2023). Dia menilai pidato Mingrum baru kali ini dilihatnya galak berapi api semprot pejabat-pejabat lantaran kinerja dianggap gagal.

"Helllllooooo kemana aja Kamu Pak Mingrum Gumay?" tanyanya lewat media ini. "Uda mau habis masa jabatan Pak Gubernur looh, hehe udah mau pemilu lagi Pak, eh Kamu malah baru teriak-teriak mengevaluasi Pemprov sekarang dan itupun Kamu pidatonya menjelang Lebaran..  Hmmmm."

"Oh yaaa .. HP Kamu mati tah selama ini Pak Ketua Dewan yang terhormat hingga protes dan caci maki kekecewaan rakyat selama ini tak Kau ketahui," ujarnya penuh tanya. (HBM)

Berita Terkini