Pemkab Mesuji Segera Bantu Nenek Sebatang Kara yang Menderita Kanker

Rabu, 29 Maret 2023 21:25
Nenek Saini saat dijenguk Pemkab Mesuji (Foto Aan S/Helo Indonesia Lampung)

LAMPUNG, HELOINDONESIA.COM -- Pemkab Mesuji merespon cepat informasi adanya nenek sebatang kara yang tergeletak menderita kanker payudara di Desa Tanjungmenang, RK 003 RT 003, Kabupaten Mesuji.

Dalam hitungan jam setelah diangkat "Helo Indonesia Lampung", Rabu (29/3/2023), Dinas Kesehatan dan Sosial Kabupaten setempat langsung menjenguk sang nenek yang dirawat di Rumah Sakit Ragam Begawe Caram.

"Kami Dinas Sosial langsung melaporkan keadaan Nenek Saini kepada Kementrian Sosial," kata Kepala Dinas Sosial Prasetyo Yura Basrianto kepada "Helo Indonesia Lampung".

Menurut dia, Kementerian Sosial segera turun untuk memberikan pertolongan. "Mudah mudahan dalam waktu tiga hari, mereka turun memberikan pertolongan," ujar Prasetyo Yura Basrianto.

Hal senada juga dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Mesuji Yanuar Fitrian.  Didampingi Direktur Rumah Sakit Ragam Begawe Caram, Yanuar Fitrian mengatakan akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengobatan Nenek Saini.

?Dinas Kesehatan Dan Dinas Sosial akan bersama sama membantu sepenuhnya untuk nenek Saini,Semoga nenek Saini bisa sembuh," katanya. Dia juga membantu memberikan tali asih kepada Nenek Saini.( Aan.S)

Berita Terkini